Folding Jack Bikinan Karismahideung (Bamar) alternatif paddock yang sangat praktis untuk motor tanpa standar tengah

image

Salut dengan apa yang dibuat mas bro bambang aruman pengasuh blog karismahideung.wordpress.com sekaligus pemilik bengkel bamarspeedshop ini. SF sempat membacanya di salah satu forum betapa praktisnya penggunaan folding jack sebagai pengganti paddock.. eh ternyata ada blogger di Indonesia sudah buat ginian…  (baca disini) segera SF pesan untuk di uji coba ke bolot… Folding Jack versi trial dari bamar (Bambangaruman) .
image

Hasilnya mantab… sukses digunakan pada N250.. meski awalnya agak susah diaplikasikan buat si bolot karena kepala baut as ninja sangat tipis jadinya tatakan folding jack mudah meleset/susah nyantol. Tapi setelah dibelikan jalu paddock,  penggunaan FJ makin mudah… syaratnya permukaan tanah harus kasar dan keras. Tinggal didorong pak tangan dan motorpun terangkat.. tapi SF sarankan dorongnya pake kaki aja ya sementara tangan megangi motornya :-).. 
image

Keunggulan memakai Folding Jack dibanding Paddock adalah penggunaannya cukup mudah dikerjakan sendiri dan FJ gampang dibawa kemana-mana karena kecil dan ringan.

image

Terlintas ide di benak SF untuk mencegah selip saat digunakan di lantai licin dan mencegah ambles saat digunakan di tanah agak lunak…. kenapa bagian bawah FJ ini dipasang engsel dan dialasi karet…
Kira-kira seperti ini

image

Kalau bisa dipakai untuk lantai licin dan tanah makin perfect saja produk ini… c’mon bro… bikin yang tajir dan segera didistribusikan ke seluruh Indonesia 🙂 keburu dicium merk lokal dan diperbanyak mereka… klo laris boleh deh ane dikirim satu :mrgreen:

Sepertinya FJ buatan bamarspeedshop ini applicable untuk hampir semua motor /moge ban 17″ , bahannya cukup tebal dan kuat.

Posted from WordPress for Android

25 thoughts on “Folding Jack Bikinan Karismahideung (Bamar) alternatif paddock yang sangat praktis untuk motor tanpa standar tengah”

  1. biker luar negeri banyak yg pake tuh, untuk moge 1000an cc
    entah apa merknya, tapi emang bener kok pakenya bukan dengan tangan, mereka menggunakan kaki saat pengaplikasian

  2. Pertanyaannya mau gak yg punya motor bawa ini kemana-mana buat dipake pas parkir supaya gak menuh2in tempat parkir karena motornya parkir miring ngabisin tempat dan rawan ambruk?

Leave a Reply

Your email address will not be published.