Kenapa bunyi toa sangat bikin jengkel..

Tottt…tott….toott.t…

image
Beritabatavia.com

Kalau ada bunyi itu tentunya yang ada dibenak kita.. ada polisi sedang terburu-buru, bisa jadi sedang ngawal pejabat negara yang sedang menyiapkan agenda penting bagi negara, atau mungkin ada kejadian mendesak lainnya. Otomatis kita sebagai pengendara jalan segera memberikan jalan, bahkan sampai minggir berhenti….

image
Pic:pertamax7.com

Tapi kalau yang toottt…toottt… itu ternyata pengendara motor alay yang minta jalan gimana perasaan kita… jengkel , marah kadang SF sampai mengumpat asyeemmm ( Percoyo gak kalau Arek Suroboyo misuh sopan koyo ngene? :mrgreen: )… ealahhh.. tiwas brenti minggi ternyata cuma sebiji motor alay dengan atribut strobo, asesori turing, box, dll…
Kadang kita jengkel juga melihat pejabat minta jalan (padahal bisa jadi mereka ada agenda penting untuk negara) , apalagi kalau pengguna jalan umum.
Rider sipil pake strobo dan toa siap siap saja dibenci dan dimusuhi orang banyak…..

Posted from WordPress for Android

12 thoughts on “Kenapa bunyi toa sangat bikin jengkel..”

  1. tinggal ngomong jancukk kok malah diperhalus, wakakakka…
    kalo aparat pake sirbo saya paham dan pasti ngalah, apalagi kalo damkar.. behhh..
    lah itu motor pake sirbo mentolo tak ludahin aja (sayang helmku fullface)
    konyolnya lagi itu malah bebek blade maksa pake sirbo, apa perlu tak pinjemin corongan masjid? :p

  2. ada gak, yg pernah mempublikasikan/memfoto motor sipil bercorong TOA, lalu melaporkan ke Polisi dan mengawal sampai dengan ditangani hukum yang berlaku, atau cuma jadi bahan ngerumpi aja nih…

Leave a Reply

Your email address will not be published.