Ikutan cerita misteri ahh… awalnya ga percaya hantu tapi tetep bergidik atas kejadian ini

Hantu,setan,penampakan,pengalaman

image

Bokap SF adalah orang yang ga percaya hantu karena belum pernah ketemu yang namanya hantu. Sebagai mantan member sasana tinju dan judo kalaupun ketemu hantu yang ganggu bisa dihajar habis-habisan tuh. :mrgreen:
Ada kejadian lucu yang dialami bokap puluhan tahun silam (usia bokap sekarang 70 thn tapi masih kuat lari sejam tiap hari ). Waktu itu ikut nebeng di rumah sodara di Jakarta. Sodara ini punya pembantu yang tua renta dan rambut panjang dan putih. Karena keterbatasan ruangan bokap tidur di Sofa yang tempatnya didepan kamar pembantu. Saat tengah malam si pembantu keluar kamar dalam kondisi menenteng lampu minyak (entah saat itu blm ada listrik atau pas listrik mati). Bokap yang setengah terlelap menyaksikan bayangan makhuk berambut panjang dan wajahnya berwarna merah (kena cahaya lampu minyak) segera berteriak dan meloncat bersiap menyerah hantu ini… Kontan saja nenek ini kaget hingga pingsan. Pemilik rumah segera terbangun dan berlari menuju TKP. Esok paginya kontan peristiwa semalam jadi bahan tertawaan. Untung saja si pembantu ga apa-apa.
Pengalaman lain…Bokap pernah tidur di pemakaman menjaga kuburan kakek yang telah meninggal, alasannya takut dijarah pemburu jimat… ya ga ada kejadian apapun tuh…
Tapi ada dua kejadian yang bikin ortu sedikit merinding… padahal ga ketemu langsung sama hantu. Alkisah ortu sempat menyapa temannya yang sudah meninggal kemaren… saat itu bokap belum mendengar berita kematian rekannya ini (kerjanya beda shift), setengah ga percaya ketika masuk ruangan kerja mendengar berita kematian rekannya yang baru saja disapanya . Kejadian aneh ini juga dialami personalia.. almarhum masih melakukan absen selama 3 hari berturut-turut pasca meninggal. Absennya bukan berupa tanda tangan yang mungkin dilakukan orang lain (titip absen) namun berupa alat scaner telapak tangan. Penuturan personalia ga mungkin ada kerusakan alat maupun ditiru orang lain…. nah lohhh… !  Siapa tuh yang absen ?
Kejadian satunya terjadi ketika bokap mengantarkan seorang temannya yang mengaku kesakitan organ dalamnya… saat dicek ke dokter ga ada penyakit/diagnosa normal… saat di bawa di paranormalkatanya kena santet dan diputuskan segera diadakan ritual, pas ritual terjadi rekan ortu ini memuntahkan paku dari mulutnya…. kejadiannya didepan mata bokap sendiri…. nah lohh….

Boleh percaya boleh tidak… tapi SF sendiri percaya kalau bokap ga pernah bohong.

SF sendiri pernah mengalami namun ga pernah melihat penampakan langsung.
Saat itu SF diinstruksikan menjenguk rumah kosong yang baru dibeli ortu. Saat itu SF bersama seorang sepuou. Saat sedang membersihkan lantai satu terdengar langkah kaki menaiki tangga putar yang terbuat dari besi. Kontan SF berteriak memanggil sepupu… ” hoy kamar atas ga usah dibersihkan dulu” . Mendengar itu sepupu SF keluar dari kamar sebelah…. “ngomong sama siapa mas?”
Terang SF kaget bukan kepayang mengetahui sepeuou SF ada dikamar sebelah. Sepupu SF juga mengaku mendengar ada langkah kaki menaiki tangga… Hii… sopo loh. Akhirnya berdua kita nekad naik kekamar atas… dan ga ada siapapun di lantai atas… So?

SF sih percaya ada hal gituan, tapi asal ga nganggu sih ga ane reken … 🙂

Posted from WordPress for Android

54 thoughts on “Ikutan cerita misteri ahh… awalnya ga percaya hantu tapi tetep bergidik atas kejadian ini”

  1. Sma kang, ane dulu waktu kul di unair pernh kejadian mirip2, pdahal siang hari bolong.. Ane pernh ktm tmn lain jurusan di toilet,tak sapa dia diem aj.. Malamnya ane ngopi sm temen n cerita kejadian td siang,ternyata 3hari sblmnya telah meninggal krna kecelakaan..

      1. Soalnya pernah dikasih tau temen, masalah ghaib begitu manusia dibagi 2 macam golongan…

        1 bisa melihat atau mengalami. Dan 1 lagi seumur hidup gak akan pernah bisa melihat atau mengalami, kecuali memang dibuka matanya oleh orang pinter atau apa lah istilahnya…

        Mungkin dalam kasus ini saya masuk golongan yang ke-2 😀

        1. manusia tidak bisa melihat bangsa jin, tapi jin bisa melihat kita

          kecuali jin tsb menyamar jadi binatang spt ular atu anjing hitam,

          makanya kalu ada ular dirubah kita, usir dulu, kalu kita langsung bunuh takutnya itu jin,

          kalu kita bunuh jin, jin kan balas dendam

          kalu kita bisa melihat bangsa jin, artinya kita dalam pengaruh jin

  2. kalo saya dulu:
    1. pas tidur dari bawah tempat tidur warna putih n rambut panjang ngesot ke pintu dan diem disana pas itu saya ga bisa gerak. paling engga 15 menitan diem trus saya tutup mata n ngelawan akhirnya bisa gerak n hidupin lampu kamar :mrgreen:
    2. pas tugas akhir (setelah skripsi) dimana diwajibkan ngerjain di kampus yang artinya mesti nginep rame2 ada dagang bakso nongol di jendela malem2 😆 dan itu lantai 2 😆 PC, laptop ditinggalkan semua tanpa sempet matiin, save as atau apapun itu 😆

  3. gini om

    setiap namak manusia lahir, maka lahir pula anak dari bangsa jin yg fisiknya 100% dgn kita.

    yg dinamaken korin, atau saudara kembar kita , kalu kata org tua kita dulu, jadi bukan ari-ari.

    nah bisa jadi yg msh absent itu korinnya temen bapak om.

    jadi ndak usah heran

    satu lagi:

    jin akan menempati setiap ruangan kosong, baik dirumah atao bangunan apa saja.

    makanya dianjurkan jgn ada ruangan dirumah kita yg tidak ditempati, karena jin akan tinggal disitu,

    sebagai umat islam, dianjurkan u/ membaca surat al baqoroh dirumah,

    supaya jin tdk msk ke rumah kita, bukan dgn nempelin kaligarapi ayat kursi, jin tdk takut.

    dan jgn takut dgn jin, karena di setiap tubuh kita juga jin mask melalui jalan darah,

    makanya kalu org lagi kalap, matanya merah.

    satu lagi, jg npasang photo, karena jin bisa masuk ke photo tsb

  4. satu lagi,

    jin yg merupakan saudara kembar kita umurnya lebih panjang dari kita,

    jadi jg nheran lagi kalu kita pernah sepinas liat org yg sudah mati.

  5. Ketemu atau liat teman yang sudah meninggal….pernah sih. Pada saat itu sebenarnya ybs sedang bersiap menghadap sang ilahi tapi saya liat dia sedang duduk mojok di ruang favoritnya.

  6. berbagi aja
    gue lagi main ps sama adik gue. Di rumah cuma ada kami berdua dan nenek yang lagi tidur di atas.
    nah samping kanan tempat gue main PS itu ruang kerja bokap yang lagi kosong dan gelap. Dari tempat gue main PS kita bisa melihat ke ruang kerja tersebut karena memang nggak ada separatornya
    tiba-tiba gue ngeliat ada sesuatu yang lewat, ke arah dalem
    ternyata adik gue juga melihat ada yg lewat, karena dia juga nengok ke arah yg sama
    kita saling berpandangan
    ”apaan tuh yg lewat?”
    tadinya gue pikir gue salah liat, tapi logikanya kalo mata gue salah liat, masa adik gue juga ngeliat hal yg sama?

  7. kayaknya mereka ngga bisa mengganggu kita secara fisik deh. alamnya beda. jadi ngga akan bisa dihajar habis2an. yang harus lebih kita waspadai karena secara fisik bisa melukai sih sebetulnya penjahat, rampok, dan semacamnya, atau manusia yang telah dibisiki syaiton. nah kita berusaha aja berdoa supaya tidak dibisiki syaiton, sehingga tidak akan masuk ke dalam golongan seperti itu. cmiiw lho… ref: QS An-Nas

  8. drumah buat mushola keluarga, sederhana kotak doang. d tetangga sebelah ada sumur yg katax keramat. tiap baca Quran disitu bkal terdengar suara ledakan. sampe skrng jg masih gt. akhrx cm djadiin gudang. ad yg berani coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published.