Hampir jadi korban hipnotis (gendam). Uang jutaan sempat hilang….

Rabu kemaren Ibu SF di Surabaya telepon mengabarkan berita unik dengan bersemangat . Cerita ini dialami Bapak SF…
Tadi malem  (selasa 18 feb 2014), Bapak ke penjual pintu untuk cari bingkai dan daun pintu. Setelah deal harga Ortu hendak membayar .. saat sudah menghitung uang dan akan diserahkan ke penjualnya, tiba-tiba si penjual menolak pembayaran alasannya butuh beberapa hari membuat daun pintu yang dipesan. Nanti saja kalau sudah siap barangnya baru dibayar.
Bapak kemudian memasukkan uang tersebut kedalam kantong plastik, mengikatnya dengan karet yang diberi si penjual dan kemudian memasukkan kedalam saku kanan celana. Bapak kemudian keluar ruangan. Sembari memakai sandal Bapak berniat memindah uang dari saku kanan ke saku belakang yang ada kancingnya dengan harapan lebih aman.

image

Betapa terkejutnya uang didalam saku kanan celana sudah Raib… padahal beberapa langkah sebelumnya Bapak sangat yakin sudah memasukkan uang kedalam saku  celana.
Segera Bapak masuk ruangan untuk bertanya ke penjual pintu tersebut…. si penjual pintu bersumpah ga mengambil uangnya… sampai penjual pintu ini melucuti semua pakaiannya (kecuali celdam- penjualnya cowok loh πŸ˜† ) untuk membuktikan bahwa dia tidak pegang uangnya. Bersama penjual pintu Bapak SF mencari uangnya kesegala tempat yang sekiranya memungkinkan… tapi ga ketemu. Akhirnya terpaksa Bapak pulang kerumah dengan hati dongkol.
Malam hari kembali Bapak telpon penjual pintu untuk menanyakan uangnya yang hilang . Tapi penjual pintu mengaku ga menemukan uangnya….
Semalam Bapak ga bisa tidur, memikirkan kemana uangnya raib. Akhirnya terbersit ide mengancam penjual pintu keesokan harinya.
Esok harinya Bapak telpon ke Penjual Pintu… begitu tersambung , penjual pintu ga bahas duit yang hilang malah menanyakan jadi ga pesen bingkai dan pintunya?
Di kesempatan ini ortu akhirnya mengutarakan niatnya akan mengusut tuntas hilangnya uang ini. Bapak mengaku punya menantu orang Banjar yang lekat dunia klenik. Duit akan ditracking dengan ilmu terawangan… kalau bukan penjual pintu yang ambil uangya ga perlu kuatir … bapak (penjual pintu) tetap selamat. Yang ambil uangnya akan tertimpa musibah jika tidak mengaku…
Dengan agak gugup penjual pintu kemudian minta ijin tanya kepembantunya. kira2 semenit kemudian pembantu penjual pintu mengaku menemukan uangnya di tumpukan kayu digudang luar (padahal ortu ga sempat masuk situ). Katanya mungkin jatuh trus di gondhol kucing  (kucing mata duitan  πŸ˜† ). Dah memohon supaya Bapak SF ga memperpanjang masalah ini….
Kwkqkqkkq…..
Ortupun tersenyum lega…. Padahal cuma nggertak doank… lah ga punya menantu orang banjar apalagi yang dekat dengan hal-hal klenik. πŸ™‚
Gertak sambal sukses bikin tukang tepu ketakutan πŸ™‚

Coba kalau bapak ga ada niat mindah duit dari saku kanan ke saku belakang, pasti ngiranya duit ilang dijalan saat pulang naik motor.

Sebetulnya dulu Ibunda SF juga pernah jadi korban… disuruh beli jam imitasi oleh pedagang keliling seharga satu juta. Tapi karena punya duit cuma beberatus ribu, jadinya ibunda cuma mau bayar segitu. Eh mau juga si pedagang jam ini… sampai dirumah ibunda SF setengah ga percaya beli jam jelek harga ratusan ribu. Amblas d3h uang dalam dompet sisa buat uang naek angkot.
selang beberapa hari jam tangan tersebut langsung sukses mati πŸ™‚

Oalah gendam…gendam….

Posted from WordPress for Android

13 thoughts on “Hampir jadi korban hipnotis (gendam). Uang jutaan sempat hilang….”

Leave a Reply

Your email address will not be published.