Rider pemilik motor langka plus modifan pasti ngerti motor?

Masing-masing orang punya karakter berbeda, ada yang angin anginan ada yang konsisten ada juga perubahan kondisi yang bikin minat seseorang berubah.
Ini berlaku pada hobi. SF sendiri orangnya konsisten dari dulu suka yang namanya motor, ngegame, dan piara binatang. Kalau ada hobi baru yang menggoda gampang banget SF terjuni dan ingin totalitas… tapi waktu luang serta dana itu terbatas… jadinya ya yang memungkinkan saja yang dilakoni.

SF juga punya kenalan yang tipikalnya angin-anginan.. hobi gitar dibelain ikut les eh beberapa bulan dah putus, hobi ikan hias juga gitu mangkrak semua aquariumnya, hobi ngegame PS3 cuma digeletakin saja… bosen katanya…
Saat melihat rider pengguna CBR 150 repsol edition, ban kekar,knalpot racing , shock USD apa yang ada dalam benak? Orangnya pasti suka motor, ngikuti berita motor, ngerti mesin, dll.
image

Ternyata berkebalikan …SF nyinggung soal motor baru ga ngarti, R15/R25 yang fenomenal saja ga ngeh, begitu juga waktu diajak ngobrol soal ban, knalpot, maupun lainnya… 🙂 , sampai kawasaki menelorkan ninja 250 mono juga ga tahu…mungkin karena kondisi saat ini sudah berubah dibanding saat beli CBR 150 dulu, atau sudah bosan dan nemu mainan baru… sehingga menganggap motornya eksotis hanya sebagai moda transportasi saja
image

Bisa nggak ya SF kaya bapak tua yang masih hobi motor disaat usianya seabad ini ?
image
Posted from WordPress for Android

25 thoughts on “Rider pemilik motor langka plus modifan pasti ngerti motor?”

    1. hehehe…keknya pernah liat tuh motor

      Sy jg pny banyak hobby & skrg lg hobby menulis dan ninggalin lapak di mari ^_^…btw, pas piala aff yg edisi perdana irfan bachdim, ustadz di kantor berpendapat klo nonton bola di senayan itu mubazir dst. Dan hobby ustadz itu adalah mengaji. Sampai skrg sy msh hobby nonton bola di tv tapi.

      NAHI MUNKAR itu seharusnya sebanyak AMAR MA’RUF |
      http://atlantison.wordpress.com/2014/03/02/nahi-munkar-itu-seharusnya-sebanyak-amar-maruf/

  1. Jarang buka internet (cari informasi tentang motor) mungkin… Kaya sepupu saya, hobi motor n modif. Pernah punya tiger dimodif jadi model chopper, ikut klub pula. Tapi gak tau kalo ada motor 250cc namanya Inazuma 😀

    Kalo ditanya R15, R25 atau 250 Mono… Kemungkinan juga belum tau 😀

  2. Jangan dulu rider.. Teman saya yang punya bengkel dan mekanik balapan liar, mesin bore up an udah makanan tiap hari. Pas ditanya motor baru R15 R25 inazuma dan ninja mono malah gak ngeuh… hahaa.. emang gak setiap orang melek internet…

  3. om, tu bukan CBR150 repsol edition . . .
    repsol edition 2003 rangkanya silver terus warna repsol oren biru terang,
    itu cbr150 2004 warna oren item (yang saya pengen tapi ga boleh beli sama bokap koz ketuaan)

    alesan saya males cari shock USD ya ntar motor saya mirip minerpah dong . . .

Leave a Reply

Your email address will not be published.