Maunya upgrade motor, malah sering dikira downgrade

Modifikasi honda cbr 150 minerva

image
Beberapa kali SF bahas soal CBR 150 repsol edition milik rekan SF. Yang perlu di highlight yakni modif yang jika di terapkan pada motor sport lain akan menambah gengsi,prestige maupun kebanggaan pemiliknya… namun jika diterapkan pada CBR lawas malah akan dikira downgrade. Modif apakah itu…? beberapa komentator pasti tau jawabnya….
image

Yupz……Pemasangan shock depan Up side down! Rekan SF ini sengaja nitip kenalannya di Thailand, untuk dibelikan shock depan ala moge ini… mengingat di Indonesia susah cari barang yang plug N play buay CBR 150 lawas.

Tapi apa komentar pengunjung warung ini…… ? (Baca disini dan disini )
Banyak yang menganggap CBR 150 ini adalah minerva modifan 🙂

image

image

Posted from WordPress for Android

35 thoughts on “Maunya upgrade motor, malah sering dikira downgrade”

  1. itulah minerpah, bisa bikin penyemplaknya tambah keren 😀
    tapi buat penyemplak yg dijiplak kerasa culun 😀

    minerpah minerpah,,,,, mau jadi apa qm ini nak nak,,,,,

    1. Mungkin saat itu blm ada mimin… tapi kalau memang ngejar performa ya mungkin dianya ga peduli dibilang persis mimin atau kaga… setauku orangnya klo nyetir memang ga bisa nyantai

  2. Selain usd, biasanya bisa dibedain dari kick starter.. Terus kalo si mimin biasa bodi sama mika lampunya udah pada kusammmm… Entah Cbr biasanya lebih kerawat, atau emang mutunya lebih bagus.. kwkwk

  3. Biasa lah itu bawa PCX juga kalau yg liat gak tau di kira skutik China…..padahal kan skutik Thailand rasa global wkwkwkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published.