Motor lawas pengen gagah dan gaul… kasih ban lebar saja dah manteb

image
On progress

Kalau liat tiger, scorpio, vixion, thunder,dll dimodif ban lebar rasanya dah jamak aliak mainstream. Tapi begitu liat motor lawas ber ban lebar rasanya gimana gitu… sesuatu banget dah 🙂

image

Motor lebih enak dilihat… tapi ingat konsekwensinya… ban lebih lebar otomatis beban mesin juga lebih berat… tapi kalau sudah berani modif kaya gini sih biasanya mesin sudah diupgrade

Posted from WordPress for Android

26 thoughts on “Motor lawas pengen gagah dan gaul… kasih ban lebar saja dah manteb”

Leave a Reply

Your email address will not be published.