24 comments on “Perdebatan mengenai frame slider menguntungkan atau malah merugikan

  1. Diluar berpotensi merusak frame atau tidak, pasti ada dampak positif dan negatif. Positifnya misal crash, bodi ataupun kaki aman terlindungi dan gak kejepit. Negatifnya ya misal crash dalam kecepatan tinggi, langsung meluncur bebas tuh motor…

  2. Trgantung merk & bahan pmbuatnya jg mzbro…Ada harga ada rupa&kualitas yg terutama. Ad yg desain 3 titik & tunggal. Banyakan merk ternama yg notabene dng hrga ‘wah’ dng 3 titik. Slain nempel disubframe nempel jg dibaut crankcase mesin. Tp kbnyakan Impaq yg pling besar dititik subframe. Coz ane dah prnah liat pnya tmen pke B***rs fine2 aj tuh disputaran crankcasenya. Ane sndiri pke K****co. Dan bs muter diujung slidernya yg berbahan plastik tflon. Skarang fungsinya cuman bwt nangkring kaki aj klo becek!lol

  3. Motor kalo jatuh ya rusak kecuali sebelum jatuh di pegangin duluan supaya gak jadi jatuh….mau motor aman motornya diparkir aja dirumah…..:-)

  4. Fs cm buat org2 yg ga punya skill, keliatan sayang bgt sm motornya, pdhl cm 250cc, apa kata dunia, malu pake fs, dijalan itu yg penting skill, reflek hrs bagus, pandai membaca situasi disekitarnya.

    • Orang tidak sama seperti anda mas, kalo mau kebut”an di sirkuit sana. Namanya juga buat jaga” apa salahnya? Toh motor” mereka.
      Urusi aja dirimu sendiri

    • Fs itu melindungi bukan cuman pas jatuh akibat kebut kebutan di jalan , kalo misalnya lagi parkir terus ke senggol emang mas bro punya skil apa biar nggak sampai jatuh motornya !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.