0 comments on “Motor anda mahal, minta perlakuan khusus… go to hell!

  1. mending jiper,lah sering ketemu pengendara model gitu gak dikasih lewat tetep ngotot.pernah sampe di lampu merah tak bentak-bentak,wkwkwk . . . .

  2. Pernah liat di pom bensin, alay boncengan bawa ninin fi spion dilipet, ngga pake helm, udh gayanya senga bener,padahal ngisinya premium pula, selesai ngisi ngobrol2 dulu br bayar, nutup tangki ga bisa2 lama bgt, diklaksonin bbrp org dr belakang bukanya maju dulu nungguin kembalian malah ngobrol ama temennya.

    Untung ane lg ga bawa ninin ane, malu ntar..

    Tp ane ngaku pernah ngelipet spion beberapa kali, cuma di jalur 1km sebelum sampe rumah, itu pun klo lg macet parah bgt, karena yg macet2an bukan mobil biasa, tp tronton segede bagong, dan jalurnya pas cuma buat 2 mobil aja. Nasib tinggal di pinggiran. Selain itu pasti dibuka terus.

  3. Khas tuh gearnya akamsi (anak kampung sini) cukup sendal jepit, celana pendek dan kaos tipis, kl dah ketemu yg kaya begini mendingan sing waras ngalah…..:-D

    • trus kalo pake kaos N sendal doang masalah buat anda,,,org pake kaos sm sandal pake ninja itu di kondisi tertentu,,,misal cm keluar beli makanan ato beli bbm,,,,emang mnurut lu setiap keluar pake ninja harus pake pelindung sr ujung rambut ke ujung kaki??? klo touring ato perjalanan jauh sihh wajib,,,lahh ini blum tau alasan org pake kaos sm sandal uda asal aja argumennya,,,,gak lucu yaa klo keluar beli nasi goreng doang pke pengaman dr ujung rambut ke ujung kaki,,,,di kira GILA sihh iya sm dagang nasgornya,,,,wkwkwkwkwkw

      • bermasalah abang, karena CC 250 meski tidak masuk golonga moge tapi powernya besar terkadang tidak terkndali bila panik, tidak terkejut atau emosi muncul tak terkontro karena ada anggapan rider ninja masih kelas premium…ini akan membahayakan diri sendiri bila safety tidak memenuhi syarat malah kemungkinan bisa membahayakan orang lain abang ..ma’af bila hal ini tidak berkenan di hati

  4. balang sandal wae om..

    +++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    Sok Gaya malah di maki-maki di yutub 😀
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/27/sok-gaya-freestyle-malah-dimaki-maki-di-youtube-d/

    Ducati Multistrada D-Air, Motor Canggih Wireless Airbag PErtama di Dunia
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/26/ducati-multistrada-d-air-perpaduan-teknologi-wirelss-dan-jaket-airbag-pertama-di-dunia/

    Yamaha SR400, Sport Retro penantang Kawasaki Estrella.
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/03/26/yamaha-sr400-sport-retro-penantang-kawasaki-estrella/

  5. Motor premium boleh dapet perlakuan khususnya kalo lagi parkir aja, karena memang gak muat kalo harus parkir di parkiran motor biasa 😀

    • Betul bro… hahaha… mereka tipikal speed lovers, jadi kl gak ketemu musuh ya santai aja. Lu-lu gue-gue, lu nyentuh gue, gue kasih fogging ntar, wkwkwkwkwkwk……

    • kemungkinan beliau beranggapan raider ninja Fi kelas premium dan superior…maklum kere munggah balai, sangan mlebu wajan, gedibal muggah ngamben bos…ma’af saya kasar karena saking ngudungnya bos

  6. Kekayaan hartanya berbanding terbalik dengan kekayaan isi otaknya..
    banyak pemilik motor fairing 250cc (ninja atau CBR) yg melipat spion + melepas spakbor belakang.
    bisa beli motor hampir 50jt tapi gak kuat beli spion/spakbor…
    benar2 moron..

    *btw, kabarnya om Benny the Bear gimana ya??

  7. Kalo sy perhatikan skrg ini bnyk org miskin yg punya Ninja 250. Entah beli yg bodong, entah hasil nyolong. Hasilnya ga pake helm/pake helm murah, pake sendal jepit, celana pendek, ga pake jaket. Beda sm rider ninja dr kalangan menengah. Mereka lbh ngerti ttg safety riding. Minimal penampilannya jg match sm motornya. IMO kalo duit dan otak pas-pasan jangan beli motor mahal lah.

    • Nah….. ini jg betul banget bro. Gak kyk saya ya bro? Kl saya mah jgn kan pas naik si baby z, bahkan saat naik Hayate aja udah stylist tuh, hehehe… Ya, maklum lah bro, mereka2 itu blm siap mental utk jadi biker dewasa, bahkan blm siap secara finansial, krn msh gak malu ngisi premium. Hayate saya aja minumnya VPower je… sampai muntah2 tuh kelebihan oktan, wkwkwkwwkwkwk…..

    • trus kalo pake kaos N sendal doang masalah buat anda,,,org pake kaos sm sandal pake ninja itu di kondisi tertentu,,,misal cm keluar beli makanan ato beli bbm,,,,emang mnurut lu setiap keluar pake ninja harus pake pelindung sr ujung rambut ke ujung kaki??? klo touring ato perjalanan jauh sihh wajib,,,lahh ini blum tau alasan org pake kaos sm sandal uda asal aja argumennya,,,,gak lucu yaa klo keluar beli nasi goreng doang pke pengaman dr ujung rambut ke ujung kaki,,,,di kira GILA sihh iya sm dagang nasgornya,,,,wkwkwkwkwkw

  8. Jujur sy sih ga sreg kalo buruh yg gajinya cm 2-3 jt an beli Ninja 250. Mmg sih itu hak asasi dia. Tp kalo pendidikan,pemikirannya msh kelas buruh ya gitu hasilnya. Isi bensinnya aja premium. Hadeuh…..

    • Makanya bagi yg mau beli Ninja bekas mending cari yg penjualnya tinggal di perumahan/komplek atau yg rumahnya bagus/gede/rapi. Banyak tuh yg maksain beli, tp miaranya kaga sanggup ngumpanin. Ntar yg beli bekasnya yg nanggung PRnya deh.

  9. Setuju, pengendara ninja miskin(nyicil)dan biasanya bujangan, terlihat dr gayanya yg alay…
    Kalo pengendara ninja berpendidikan, (kaya) ga pake ngeredit….. Dan kalo sudah berkeluarga, minimal sudah punya 2anak, maka kelakuannya ber-ninja akan beda,meskipun umurnya sama2 dibawah 35 tahun.

  10. 250cc mana kelas atas lagi
    buruh pabrik aja bisa kredit walaupun nyicil bisa 5 tahun

    mau kelas atas motor skarang?
    600cc ke atas
    isinya dulu emang yg punya 250cc / ninja karbu awal-awal masuk
    skarang mah dah pada naik kelas
    alasannya :
    1. duit gk masalah, mau motor 1300cc juga bisa beli
    2. buat gengsi dah gk laku, dulu emang pengendara ninja 1/4 liter keren abis
    jaket komine, helm minimal agv k3, boots sarung tangan komplit
    sekarang?
    alay jalanan aja bisa bawa ninja 1/4 liter
    helm half face standaran, jaket kadang pake kadang gk, modal sendal
    mau gengsi darimana lagi bawa ninja 1/4 liter
    3. dukungan atpm yang makin banyak di indonesia, jd pengendara awam gk susah kalo motornya kenapa2, aksesoris buat moge juga dah banyak yang jual

    • trus kalo pake kaos N sendal doang masalah buat anda,,,org pake kaos sm sandal pake ninja itu di kondisi tertentu,,,misal cm keluar beli makanan ato beli bbm,,,,emang mnurut lu setiap keluar pake ninja harus pake pelindung sr ujung rambut ke ujung kaki??? klo touring ato perjalanan jauh sihh wajib,,,lahh ini blum tau alasan org pake kaos sm sandal uda asal aja argumennya,,,,gak lucu yaa klo keluar beli nasi goreng doang pke pengaman dr ujung rambut ke ujung kaki,,,,di kira GILA sihh iya sm dagang nasgornya,,,,wkwkwkwkwkw

      • Bukan begitu bro…sampan belum pernah kakinya bocor karena keserempet kendaraan lain kan?..sebenarnya itu masalah keselamatan anda sendiri kok… Kalo kaosan, yaaaaa….masing masing aja…Kan yg masuk angin sampeyan sendiri kok…

  11. Tenang bro Faiz, msh ada saya yg jaga nama baik rider genk ijo. Saya sangat sopan di jalan, suka memberi jalan bagi yg mau mundur/putar balik/belok dll, dan saya kaga pernah lipat spion (krn spion itu mata saya, nyawa saya). Bawa kendaraan tanpa spion? Bagi saya itu ibarat buta di jln. Miris emang kl lht kenyataan skrg seperti itu. Apakah itu pertanda saya udah wajib naik kelas? Hanya pemegang kas besar yg tau jawabannya, wkwkwkkwkkkwkkw……..

  12. ane suka gaya lo.
    hehehe.

    Memang kebanyakan motor 1500 cc ke atas minta perlakuan istimewa di jalan.
    Termasuk klub motor.

  13. iya pernah juga di jalan kampung ada menaiki motor ninja 250 dengan suara kenalpot yang memekakkan telinga yang menurut dia merdu ngebut tanpa makai helem, celana pendek dan kaos ketat…..hadeh biasa naik BMW ( bebek merah warnanya) naik ninja….mungkin menurut dia jalanan milik gua ya mas? …marai ngidung tak amper boto ora keno pas kui mas

    • trus kalo pake kaos N sendal doang masalah buat anda,,,org pake kaos sm sandal pake ninja itu di kondisi tertentu,,,misal cm keluar beli makanan ato beli bbm,,,,emang mnurut lu setiap keluar pake ninja harus pake pelindung sr ujung rambut ke ujung kaki??? klo touring ato perjalanan jauh sihh wajib,,,lahh ini blum tau alasan org pake kaos sm sandal uda asal aja argumennya,,,,gak lucu yaa klo keluar beli nasi goreng doang pke pengaman dr ujung rambut ke ujung kaki,,,,di kira GILA sihh iya sm dagang nasgornya,,,,wkwkwkwkwkw

      • yap…bermasalah bos, kecuali sudah punya ajian kebal dan nyawa dobel bila terjadi kecelakaan tidak apa apa dan punya uang yang lebih bila menabrak seseorang atay sesuatu mampu untuk membiayainya bos dan memperbaikinya serta punya anak buah malaikat pencabut nyawa yang di tabrak meninggal mampu mengembalikan nyawanya..^_^

  14. Wah posisi di Jogja itu ya? 😀 biasa kalo pengendara Nin250 kayak gitu, kalo kayak gitu yang didapet malah sumpahan dari pengendara lain, kalo kita naiknya santun dan stabil ya dapetnya pujian dan do’a dari pengendara lain 😀 Aamiin 😀

  15. Menurut pendapat saya pribadi sih, … ada bagus~nya yang nama~nya motor premium ( di indo minimal 250 cc up to 1000 cc) .. lebih baik jangan yang berharga murah lah (kalaw bisa mahal se x an, karena menjual kualitas baik dari bahan2 & spesifikasi motor tersebut) …

    KENAPA ? .. biar yang beli jua yang ekonomi~nya “cukup berada”, yang biasa~nya relatif lebih berpendidikan & lebih ngerti safety riding & sopan santun di jalan. Kalaw harga~nya masih di rasa terjangkau baik secara kredit / cash (sama kalangan menengah ke bawah / kelas bawah / alay) ….. yang ada fenomena yang seperti bro2 katakan di sini … bawa motor ngga pake helm + atribut kaos sendal jepit aza, kebut2-an di jalan, pake knalpot bising (bukan knalpot racing loh yah … knalpot bising) …, merasa minta di istimewakan, mampu_nya isi premium, motor “premium~nya” rusak langsung bingung & ngga punya duit & alternatif terakhir akhir~nya itu motor di jual dengan segala ‘PR”+nya (karena ngga kuat ngempanin~nya) …..

  16. mulut lu kaya cwe min,,,ngurus urusan org,,,okelah klo spion dilipet itu salah,,,tp klo berkendara make sandal, pake kaos, clana pendek, helm gak fuulface itu terserah orgnya,,,kyk lu tau aja dia mau kmana,,,mungkin mau ngisi bensin ato belanja apa gitu ato sekedar keluar tp deket aja,,,,masak lu mau pngendara ninja klo mau keluar pake pengaman yg lengkap,,,lu pikir mau touring,, lu pikir kita mau balapan pke pelindung2an,,,lu pikir kita mau mudik kali yaa,,,,saya jg punya ninja klo sekedar keluar N gak jauh2 sering pake sendal N kaos kok,,,,,gak lucu yaa klo aku mau beli nasi goreng pake pengaman dr ujug rambut ke ujung kaki,,,di pikir idiot sm org,,,,jgn men judge org bawa ninja itu seenaknya,,,liat sikon dulu knp dia cuma pake sandal N kaos oblong ato yg menurut lo gak safety

  17. biasanya klw rider yg berpengalaman dan paham ttg savety 1st atw peraturan lalin, mw pake Ninja atw RX-King atw mio atw bahkan motor Honda Grand skalipun klw d lampu merah pasti d blakang garis ZebraCross.
    bwa motor balap” bwt apa sih? kebelet pipis? atw lg pngen pamer? klw udh d jalan ya smw sama lah, saling menghargai aja sesama pengguna jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.