Kendala yang dihadapi “beruang” pengendara motor sport

Ini adalah satu hal yang sering dialami SF sebagai pria “subur” yang motor hariannya berjenis sport… yang satu Ninja 250 yang sudah pada tau betapa menunggingnya… yang satu lagi Honda tiger yang juga nungging karena shock belakangnya sudah ditinggikan. Ditambah lagi bagian belakang tiger ini sudah dipasang box yang di geser diatas boncengan. Tentunya perlu upaya lebih bagi rider menaikinya….

Ada pengorbanan yang sering SF tanggung… yakni berkali-kali mengalami sobeknya jas hujan bagian celananya… bukan hanya itu… celana kerja juga sering sobek bagian selangkangan….
Hmmm… sepertinya kudu sangu jarum dan benang jahit nih…. ga enak terusan pinjem temen cewek 🙂

Nb: sory ga ada fotonya… vital soale :mrgreen:

0 thoughts on “Kendala yang dihadapi “beruang” pengendara motor sport”

  1. beli jas hujan yang rada mahal dikit tapi berkualitas :mrgreen:
    saya dulu sebelum pakai jas hujan cap honda (gratisan 😆 ) pakai cap layar. bisa dibeli di carefour, cukup awet. dari 4 tahun yang lalu sampai sekarang masih kuat. sekarang dipake bapak :mrgreen:

  2. kalo ane tipis amaan.. bahkan jas ujan model baju sambil gendong ransel pun masih aman…

    _____________________________________

    Majalah Komputer dan Motor Terbaru Bulan Maret April Mei 2014 Nih.. Silahkan sedoot…
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/04/03/magz-update-majalah-motor-dan-komputer-bulan-april-2014/

    Selain Copet Dilarang Masuk!!
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/04/03/copet-dilarang-masuk/

    Modif NVL Sangar pake USD
    http://aryoblackstar.wordpress.com/2014/04/02/modifikasi-modif-nvl-new-vixion-lightning-gaya-streetfighter-sangar-kekar/

  3. Makanya sekarang ane lg mati2an nurunin berat badan, karna masih kepingin punya motor trail 250cc, spek ane 175/91kg… Sangar kan….
    Kalo pk motor trai 150cc bisa langsung gasruk ban belakang…. 😀

  4. Jas hujannya kurang elastis coba di cek bahannya, banyak yg sudah getas karena kena panas dan dingin ekstrim berulang kali….apalagi kalau nyimpennya di lipet2 di bawah jok….

  5. Wohh spect level atas semua ternyata wkwkwk.. .. Yg di selangkangan ITU mungkin yg kebesaran om mangkaknya bisa sobek wkwkwkwk

  6. Hehehehe…. Ada yg lebih gede lg dr ane…. Makanya dulu ane berharap kalo bajaj mau bawa bajaj avenger ke indonesia….. Sayang sekali bajaj malah kabur….
    Soalnya tampilan cruiser macam bajaj avenger itu pas buat kaum “beruang” dan gendut kaya ane. Kalo matik minimal macam pcx lah yg 125 pun ane ga masalah….

Leave a Reply

Your email address will not be published.