Kaisar pekerja keras itupun akhirnya menyerah….

image
Perjuangan sang kaisar menerjang banjir

Kaisar yang SF maksud adalah motor roda tiga dengan bak belakang. Motor seperti ini digunakan pengusaha kecil untuk mengangkut barang dagangan mereka. Kebetulan kerabat SF yang tingga di harapan indah juga menggunakan motor ini untuk kendaraan operasional bisnis air minuman kemasan. Sekali angkut motor ini sanggup membawa 30 galon isi air minum !

image

Kali ini si kaisar nampaknya harus menyerah…. gardannya jebol ! Padahal cuma bawa 20galon. SF kira karena sering menerjang banjir sehingga kinerja penggerak belakangnya berkurang… hal ini dibantah oleh ownernya… gardan ini barusan dibongkar untuk dibersihkan, ganti laher-laher, diberi gemuk dan oli gardan baru. Berarti memang termakan umur.

image

Untuk cari partsnya kudu dipusatnya di Jakarta pusat (klo ga salah) karena dealer di bekasi ga ready stok barang ini.
Beda kisah dengan honda grand ini yang sanggup menarik gerbong kereta 🙂

image

0 thoughts on “Kaisar pekerja keras itupun akhirnya menyerah….”

  1. honda grend narik gerbong kereta bang…pemerkosaan tuh…tapi hebat dan tangguh juga ya bang..mohon postingannya tentang yang ini bang..bikin penasaran gimana buatnya karena di tempat saya mobil odong odong lagi laris apabila bisa di buat dari sepeda motor grend lebih hemat dalam biaya oprasionalnya

    1. gampang itu sih, tinggal tiru motor-motor (maaf) para difabel. kasih bodi. ganti gir belakang yg besar pasti bisa jalan. ya walau pelan sih..

  2. Jalannya juga ganas (eh kalo kerendem permanen bukan jalan ya namanya tapi sungai), sekalian curcol kemarin abis ganti bearing dan karet master rem si skywave yg somplak gara2 lewat jalan rusak tiap hari….

Leave a Reply

Your email address will not be published.