34 comments on “Motor bakal dilarang masuk jalan protokol di DKI? Bubar saja dah….!

  1. setuju…..wacana yg dangkal…….kalau prasarana angkutan umum sudah baik, memadai dan murah org juga akan otomatis milih angkutan umum…enak…ga macet2an ga pegel ngegas dan ngerem….

  2. klo ntar jakarta masih macet…gantian mobil ga boleh lewat jalan protokol piye? Wani po ra?…..mbok ya pake studi dulu jangan langsung main gencet…..

  3. “kalo bukan tuntutan pekerjaan ogah tinggal di jakarta” setuju baget, 3tahun kuliah di jakarta saya udah males tinggal di sana. kebanyakan orang2nya udah ‘gila’ terlebih kalau masalah macet

  4. gak usah heran, peraturan motor dilarang masuk kota besar sudah banyak diterapkan negeri lain. kalo bikers sekarang tidak mau berubah tetap brutal langgar peraturan, ini bisa jadi semakin cepat berlaku.

    • Contohnya negara apa? Penasaran saya… pengen bandingkan apa moda transportasinya kaya Jakarta…
      Apakah perbandingannya apple to apple ?
      Diluar negri malah motor boleh masuk jalur bebas hambatan, kecuali scooter

  5. yo rasakno wong jakarta, wkwkwk… pemerintahmu itu pilihanmu..wkwkwk
    ehhh….
    tapi ngenes juga ya.
    giliran aja enak, selang-seling sehari motor dilarang, sehari mobil dilarang. kita lihat kemacetan ada saat pelarangan mobil atau saat pelarangan motor.

    • nggak usah selang seling pak tarno, cukup seminggu sekali mobil dilarang terus gantian motor yg dilarang kayaknya udah cukup IMHO 😀

  6. motor blokir aja jalanan ke arah jalan protokol dki…biar mobil lewat jalan utama..bukan lewat jalan tikus..

  7. hmm.. ribet yah Om, kenapah ga selang-seling ajah gituh, misalnyah SENIN/RABU pengendara motor yang diwajibkan naik angkutan umum, SELASA/KAMIS pengendara mobil yang naik angkutan umum…

    nah, trus di data deh mana yang lebih lancar 😀

    *pan sayah juga mau ngerasain naek motor di jalan protokol tanpa macet 🙂

    http://jobnite.com/index.php?task=28272

  8. paling juga cuma anget2 tai ayam 🙂
    perbaiki dulu lah sistem transportasi masalnya… kaya dijepang sonoh,,, kemana2 dekat,,, naik kereta jalan kaki bentar dah nyampe tempat tujuan,,, buat juga noh monorel kaya di prefektur chiba,,, dijamin pemotor pada pindah ke transportasi masal…

Leave a Reply

Your email address will not be published.