Serangan mobilio bikin ertiga banting harga

Yup… barusan iseng mampir ke dealer suzuki harapan indah iseng nanya soal ertiga langsung ditawari diskon 13jt (untuk tipe gx, kurang tau untuk tipe lainnya) !

image

Bukan hanya itu… bonus lainnya menanti seperti GPS, karpet dasar, kaca film solar guard(khusus gx),talang air dan sensor parkir! Weelahh… apakah karena serangan mobilio sehingga suzuki banting harga?

image

Mobilio memang sesuatu banget.. desain sporty perpaduan SUV dan sedan, mesin irit dan sangat bertenaga, fitur keselamatan kumplit, menawarkan kenyamanan. Bikin mobil ini ketar-ketir pesaingnya… mungkinkah sepak terjangnya seperti vixion yang beberapa tahun silam menyerap pasar motor sport Indonesia.

48 thoughts on “Serangan mobilio bikin ertiga banting harga”

      1. itu masalahnya lek… ertiga disel ra njedul2 je…
        mengenai power dan torsi, si spin diesel josss lho, om ku yang die hardnya panther dari std sampai turbo aja mengakui si SPIN 😀

      2. aftersales sijuki ama chevi bedanya 11-12 om, suku cadang sama” made in indo masih kesulitan ?
        Bengkel umum ?
        emang teknologi spin dan r3 secanggih apa seh ? 😀
        lagian bengkel umum ada diagnostic tool buat r3 / spin jg ??
        Klo mo bengkel umum bisa, aftersales top, sparepart dimana” dan tentu saja RESALE VALUE TOP SEJAGAT RAYA ambil aja merek tololta 😈

    1. Interior lebih wow ertiga… kemaren jajal mobilio…. liat eksterior ok… begitu masuk interior ga istimewa padahal yg aq jajal seri tertingginya mobilio…. jadi kurang klik gitu

      1. Yoi bro, saya jg udah jajal mobilio. Ertiga cuma kalah pamor aja ama Mobilio. Kalo disuruh pilih ya mending Ertiga aja. Sayang aja Ertiga cuma 1400cc, coba 1500cc biar lbh nendang tenaganya. Interior Ertiga lbh bagus, dan satu hal lg, di type GX ada fitur seat height adjuster (peninggi jok sopir) sedang di Mobilio kaga ada bahkan di type tertinggi E prestige. Bagi saya itu salah satu fitur penting, krn istri saya mungil, jadi kalo joknya bisa ditinggiin kan lbh nyaman view ke depannya, gak terkesan kelelep. Satu fitur sepele yg luput dari pantauan pabrikan, pdhl penting buat driver yg bertubuh mungil.

  1. Mobilio memang bikin horny kang……
    Cuma masih iritan city car ane….
    Kalo ane ganti mobil, kepinginnya yg gc-nya tinggi, macam rush-terios. Ato suv lainnya…. Soalnya jakarta ujan sitik joss banjire…..
    Sayang duitnya jauh….

    1. Maunya saya juga gitu… nyonya mintanya matic… rush terios denger2 maticnya bermasalah. Untuk luar kota juga kurang nyaman…. SUV yg nyaman ya taruna… he3…

  2. Yang paling ketar-ketir itu si kembar dari Merk D dan T. Ama Ertiga aja si kembar udah semaput. Apalagi ama Mobilio, si kembar lagi di UGD.

  3. mobilio keliatan wah karena baru2 keluar, sama seperti all new avaza – xenia, waktu baru keluar juga kelihatan ok, tapi seiring berjalannya waktu dan banyaknya beredar dijalan jadi kelihatan biasa saja. begitu juga mobilio, pertama ngeliat di HPM cikarang modelnya terlihat wow banget, tp setelah kemarin sering ketemu dijalan (abis liburan di jogja ceritanya, dan herannya mobilio yang berkeliaran dijalanan jogja dan sekitarnya lebih banyak dari pada dicikarang.) mobilio dah jadi biasa saja menurut saya sih, cuma yang warna putih yang masih keliahatan sesuatu.
    masalah diskon, sebelum ada mobilio juga ertiga dah ngasih diskon lumayan kok, merk lain juga sama saja. dalam bisnis mobil diskon kan sesuatu yang wajar, hanya terkadang masyarakat awam gak paham jadinya diskon dimakan sama marketingnya deh. he..he… gak lama lagi juga mobilio bakal bagi2 diskon. bagi yng minat sabar aja dl, tunggu sampe ada diskon dan pasti ada kok nanti.

    1. betul….liat mobilio dijalanan, apanya yang mewah ??.. bagian belakangnya ?..biasa aja..lampunya juga terkesan murah..kita liat 6 bulan kedepan deh…pasti banyak diskon..

        1. kl pake GL saja sampean mabuk, pake mobilio apa gak malah lebih mabuk. ground clerencenya emang tinggian mobilio tapi kayaknya mobilio posisinya lebih ndolosor deh (itu sih yang saya rasain waktu coba duduk dibelakang kemudi mobilio pas lg ada pameran di mall)

    1. Mobilio rasanya masih booming diawal… ntar klo normal rasanya demandnya ga sebesar sekarang. Roh peminat ertiga juga ada karena pertimbangan interior dan fitur setingkat diatas mobilio, belum lagi kemudahan aftersales, dan perawatan

      1. kalopun punya uang segitu saya lebih condong ke ertiga.. mobilio tampak belakang sporty abis.. depan???? ko wagu ya.. kalo ertiga emang elegant mobil idaman babe ane namun belom sempet kebeli.. 😀

        1. emang mobilio kl diperhatiin model belakangnya lama2 kelihatan wagu, kemarin beberapa kilo meter pas balik dari jogja ada dibelakang mobilio soalnya. kl dilihat sekilas emang sungguh menggoda tapi kl diperhatiin lama kok ya kelihatan gimana gitu. kl ertiga gak suka model belakangnya terlalu ngirit lampu, modelnya cuma sak upil. yang bagus tuh yang model lagi di pamerin di india itu lho, yang melintang di pintu belakang. keren abis!

  4. pas mau inden mobilio, ada info ertiga februari dapet cash back 21 jt(rakitan 2013).. langsung ambil dan tidak menyesal.. besoknya unit sudah di rumah
    Mobilio punya ‘wow’ factor utama, karena dia honda..

  5. keren sih ertiga, tp bagasinya nga terlalu besar ya dan kl bangku belakang dilipat dasarnya miring. Nga tega rasanya kl bawa barang berat diatas sandaran bangku belakang.

  6. Ertiga enak banget, kalo tinggal di kota gede ini salah satu pilihan terbaik, satu satunya kelemahan ertiga karena mereknya, suzuki.. buat di kota kecil kayak tempat saya, mau nyervis harus merapat dulu ke purwokerto, 70 kilo… 140km PP.. itu pun cuma 1 bengkel, dan rameeeee.. hahahaha :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.