Ngeriii….. Mio gt menghantam pantat truk dalam kecepatan tinggi

image

Kemaren sore sepulang kerja SF menyaksikan motor mio tergeletak dipinggir jalan raya bekasi. Pengendaranya dibantu beberapa orang untuk diminggirkan, sedangkan beberapa orang lagi membantu memberdirikan motor korban. SF segera berhenti untuk mencari tau.

image

Kondisi bodi atas mio tertekuk kedalam hingga mentok jok, pengendaranya sendiri masih sadarkan diri dan masih bisa berkomunikasi meski beberapakali meludahkan darah.

image

Menurut korban dia ada hendak menyalip truk yang parkir, namun lajunya terhalang pengendara lain. Maksudnya mau ngerem namun ga nutut jadinya motor langsung menghantam bagian belakang truk hingga masuk ke bawah kolong.
Namun  versi saksi mata sedikit berbeda, korban yang sepertinya satpam ini sepertinya melamun (mungkin mengantuk) dan menghantam bagian belakang truk dalam kecepatan lumanyan tinggi.

image

Ketika SF datang di lokasi kejadian truk sudah tidak ada… mungkin sudah meninggalkan TKP karena ga ingin berurusan dengan polisi. Warga sendiri ga ada yang berniat menghentikan truk tersebut karena beranggapan kecelakaan ini karena kelalaian korban sendiri.
Beberapa pekerja memang beresiko mengalami kecelakaan karena ngantuk, contohnya seperti satpam ini yang mungkin bertugas jaga malam, atau beberapa pekerja pabrik yang jadwal kerjanya bergantian pagi dan malam.
SF sendiri punya teman yang meninggal karena mengantuk… saat kuliah almarhum merasa tubuhnya kurang sehat. Sebelum pulang dia putuskan minum obat flu yang ternyata efek ngantuknya menyerang saat almarhum mengendarai motornya. Almarhum meninggal menabrak truk yang sedang berhenti. Kejadian yang sama menimpa rekan kuliah SF yang lain bedanya rekan ini hanya mengalami patah tulang.
So.., jangan paksakan berkendara jika rasa kantuk menyerang.

20 thoughts on “Ngeriii….. Mio gt menghantam pantat truk dalam kecepatan tinggi”

  1. Kmaren sore saya jg liat kecelakaan byson yg nabrak belakang truk berhenti d jalan radin inten. Sok depan besarnya byson patah dan lansung bocor d tempat. Lampu depan lepas. Dan stang bengkok 120 derajat k atas. Pengendaranya sempat pingsan tp 10 menit kemudian sudah sadarkan diri, katanya dia hindarin orang nyebrang. Banting stir trus nabrak truk

  2. Ngantuk memang serem, tapi kadang orang Indonesia suka nyepelein. Misal ada anak lagi ngantuk banget, tau2 ortunya nyuruh sesuatu entah itu minta anter atau apa. Giliran nolak malah dimarah-marahin -_-

  3. ane jg pernah kyk gtu
    ngantuk d paksakan bawa motor, ktiduran
    tau2 di atas trotoar berenti “pas” depan konter pulsa

  4. Tapi klo klub motor beda bos.
    bebas dan merdeka

    Kemarin 27 april vario owner club salatiga main potong dan maksa minta jalan di semarang -magelang. Yang satu pakai knalpot berisik lagi.
    Pengendara ibu, bapak, dan anak sampai minggir.
    Terus malamnya jam 23.00 ninja lewat sambil bunyiin sirine polisi.
    Enak ya jadi anak klub, rombongan,ma punya motor di atas 150cc.
    bebas dan merdeka

  5. ane juga pernah nabrak pantat truk bro…
    tpi untungnya ane masih reflek njatuhin motor ane..jadi ga jadi nabrak besinya, tapi nabrak ban belakang aja
    benar2 kenangan indah bersama new blade ane,,hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.