23 comments on “Suzuki roda dua kudu mencontoh divisi roda 4 nya

  1. Kalau R2 disuruh niru R4 berarti R2 mesti lebih sering masukin produk dari India, karena itu yg dilakukan R4. Terus terang saja walau ertiga sempat jaya tapi itu bukan strategi yg baik. Intinya yg perlu dilakukan adalah melakukan R&D buat pasar lokal dan bukan ngandelin produk regional.

    • Ga masalah sih dari india atau dari mana asal disesuaikan dengan kondisi sini… terus diproduksi disini. Konsumen taunya sih kalau barang sudah beredar disini kurang mempedulikan asal usulnya 🙂

  2. joooohhh…
    FXR temenku dulu gampang banget dapet cewek. begitu lewat gerbang, ladalaaahhhh…. langsung dilirik cewek-cewek,
    motor paling tengil di masanya (sampe sekarang kayanya)
    spidonya mirip layar gimbot. swing arm mleyot kaya pisang, lampunya dua kayak mata. behhh….
    CBRpun angkat tangan karena gak seganteng dan sebertenaga FXR.
    tapi sekarang karena dianak tirikan ya mlempemlah sijuki. kasian. padahal soal kualitas jempolan

    • Mitsubishi emang sesuatu… tapi banyak konsumen lebih milih carry/futura karena perawatannya…. sopir angkot jamanku dulu mayoeitas pake carry 1.0

  3. ” CBR 150 pun konon kudu mengakui performa fxr150.” bikin artikel walaupun cuma blog harus lebih belajar profesional. jangan cuma mengandalkan rumor, isu, konon katanya. gak ada buktinya = hoax.

    • Mobilio memang sesuatu banget… tapi saat masuk kabin… ga klik blas… 🙂 sayang interior kalah jauh dibanding ertiga yg bisa disejajarkan mobil mewah. Soal eksterior mibilio lebih manteb imho

Leave a Reply

Your email address will not be published.