Road rash dijalan, pelaku itupun tersungkur

Berangkat kerja lebih pagi memang sudah kebiasaan SF biar bisa menikmati berkendara. Tapi tumben Selasa kemaren lalu lintas cukup padat di jalan marunda. Sebuah motor vega R menyalip tipis tiger butut SF , kemudian nampak sebuah vixion mengejarnya. SF  cukup menyaksikan duel mereka beberapa meter dibelakang mereka. Nampaknya rider vixion emosi dengan ulah pengendara bebek ini… dari bahasa tubuh pengendara vixion dia sengaja mepet pengendara bebek ugal-ugalan ini agar jera… ga disangka stang bebek ini tersangkut di back pack pengendara vixion sehingga kehilangan keseimbangan. Pengendara bebek itupun jatuh cukup keras…. jatuhnya pas didepan motor SF yang ketika itu sudah memprediksi jatuhnya motor ini.

image

SF turun dari motor berniat membantunya,  pengendara lain dibelakang SF nampaknya ogah menolong pengendara ugal-ugalan ini mungkin karena sebel sama ulahnya. Belum sempet SF membantu pengendara bebek ini, si doi sudah bisa mendirikan motornya dan langsung ngacir mengejar lawannya si pengendara vixion yang sudah jauh didepan.
Pagi-pagi dapat tontonan road rash gratis, game yang sering SF mainkan di PS1 semasa sekolah.
Sore sebelumnya SF juga menyaksikan pemandangan mengenaskan :mrgreen: 2 pengendara cewek ABG mendorong motor mio berban cacing yang kempes ban belakangnya…. jalur tengkorak marunda kok nekat pake ban cacing , bancengan lagi. Padahal jalannya berdebu penuh sambungan jalan malang melintang juga beberapa ruas yang lubang cukup dalam.

image

Padahal jalur marunda -cacing ini sering memakan korban jiwa, masih banyak orang nekat disini… pemandangan bonceng tiga tanpa helm sudah sering ditemui disini… Nekatttt…

24 thoughts on “Road rash dijalan, pelaku itupun tersungkur”

Leave a Reply

Your email address will not be published.