Ibu muda 2 anak serta pendiam itu ternyata perokok….

20140604_073726
Hanya intermezzo saja

image

Agak terkejut juga SF saat pinjam gunting kuku ke rekan cewek satu ruangan. Gimana tidak….ibu muda berjilbab, punya 2 anak balita serta pendiam ini menyimpan sebungkus rokok yang tak sengaja terlihat SF saat dia membuka lacinya.
Kontan saja SF segera nyeletuk “loh kamu ngerokok? ”
Langsung saja dia menyerahkan bungkus rokok yang dimaksud.,,.
Ternyata….

image


Barang yang SF kira bungkus rokok itu adalah powerbank merk Music Gogo.

image

Barang ini diperoleh rekan SF waktu pembagian doorpress pada acara pisah kenal dikantor beberapa waktu lalu. Dasar panitianya edian πŸ™‚ ngasih hadiah edan juga. Maksudnya lucu-lucuan eh malah hadiahnya ga maksimal penggunaannya.
Rekan SF ini malu membawa Powerbank ini kemana-mana. “Khusus dipakai di meja kerja”, katanya:). Jiah kalau gini mending pake charger saja…he3….

Rencananya rekan SF ini menutup powerbank ini, biar ga malu-maluin. Hal yang sama yang bakal SF lakukan jika dikasih powerbank seperti ini…. isin coy….

23 thoughts on “Ibu muda 2 anak serta pendiam itu ternyata perokok….”

      1. . ask . air duct kalo di copot efek nya apa ???? kan di new megapro ada air duct di atas box . bisa di copot kan itu . nah itu ane copot harusnya makin cepet kenapa makin lemot ya “rasanya” kan harusnya more air more power kan … tapi malah sebalik nya ‘:| . ga dong ane .

  1. emang udah sifat masyarakat kita begini sih. kalo dulu dinegeri orang tempat saya menuntut ilmu. 2 negara beda tp mereka dimasyarakat mereka adatnya : “mind your own busniness” sama 1 negara lain ” don’t kepo larr”

    1. Lah kenapa balik di Indonesia bro, kalau disono lebih cocok? :mrgreen:
      Bukannya merokok malah sensitif di negeri sono? Pada cuek ya orang jadi sak enak udele dhewe…. saya sih sangat anti merokok klo ada sodara saya merokok atau rekan dekat saya merokok saya berusaha menasehati… sayang bakar2 duit. Rokok hasil beli pake duit kok asapnya dibuang dan bahkan meracuni orang lain. Yang parah bocah smp sma yang dikasih uang saku ortunya untuk beli makan layak eh duitnya malah buat rokok.

      dirumah saya ga ada yang namanya asbak… adanya tulisan area dilarang merokok.
      Diantara rekan kerja di seksi saya seperti keluarga sendiri…. Eh ya rekan saya diatas sebenarnya sangat keberatan dengan pilihan panitia kenapa harus bertema rokok….

Leave a Reply

Your email address will not be published.