Tes performa R25 ga salah tuh hasilnya?

Menarik sekali artikel dari prasetyo676.wordpress.com yang menyadur hasil tes tabloid motor plus (baca disini) . Performa R25 paling buncit dibanding rivalnya yang 1 silinder .. cekidot

image
Hasil tes performa motorplus

Yamaha R25 yang notabene sport fairing 2 silinder dibandingkan dengan Sport 1 silinder…. padahal afdolnya R25 di komparasikan dengan N250fi. Atau mungkin R25 dan N250 fi akas diulas terpisah Mengingat ini adalah pertarungan pamungkas?

Untuk meraba komparasi performa R25 vs N250fi coba bandingkan dengan hasil tes performa yang dilakukan oleh tabloid online otomotifnet.com berikut ini

image

Sumber : http://motor.otomotifnet.com/read/2014/03/03/347764/36/13/Komparasi-Ninja-RR-Mono-VS-Ninja-250-FI-Nafas-Putaran-Atasnya-Beda

Sepertinya joki lebih mantab punya motorplus dibanding otomotifnet… bandingkan saja catatan waktu Ninja 250 RR mono jauh lebih baik punya motorplus.
Bagaimana jika catatan waktu N250fi di banding R25? dengan kondisi joki motorplus yang sepertinya lebih oke untuk drag, malah justru catatan waktu R25 yang di tes motorplus masih dibawah N250fi yang di tes otomotifnet.

Kok rasanya ada yang aneh ya… harusnya keunggulan telak tenaga dan bobot R25 terhadap rivalnya, mampu membuatnya menjadi yang tercepat… tapi kok…. ?  Ada udang dibalik rempeyek kah ? Atau memang R25 menyasar performa atas yang lebih baik.
Mbuggghhh…. nunggu tes lanjutan saja dah…

0 thoughts on “Tes performa R25 ga salah tuh hasilnya?”

  1. Ini yg bikin banyak orang pada bertanya-tanya mas, kok bisa beda jauh. Tapi di Otomotif terbaru, justru R25 yg unggul mas di akselerasi dan top speed. Nanti saya bikin tabelnya biar mudah dibaca dan bisa dibandingkan dengan data uji MotorPlus tersebut.

  2. Seperti biasa produk yamaha ga boleh lebih unggul, biar spec diatas kertas n di dyno lebib unggul.. tetep harus kalaahhh…

    Pokoke klu produk yamaha menang segala2nya itu sangaaattt aneehhhh dan di ragukan..

  3. pencerahannya ada di sini…hehehe

    kmaren bro, pas mbaca motorplus, itu perbandingannya yang dibuat ternyata sumbernya beda artikel…

    jadi rr mono vs cbr sendiri…dan yang jokiin pembalap profesional, sementara r25 nya cuma diuji sama internal tim motorplus di beda artikel dan beda pengujian… makanya catatan waktunya jomplang… beda sama dari majalah otomotif, yang ngejokiin semua mr testo

    http://lovemotobike.com/2014/06/05/hasil-uji-performa-yamaha-r25-dan-perbandingan-dengan-motor-250cc-lainnya-versi-tabloid-otomotif/

  4. beda joki n kondisi berbeda..xixi..
    R25 tester internal versus pembalap profesional ( cbr 250 n ninja mono )

  5. tunggu hasil balapan resmi aja, udah jelas semua akan maksimalin performa motornya…kalo tes2 kaya gini sih banyak faktor X nya yg bikin beda….buat iseng2 doang sih ngga apa…

Leave a Reply

Your email address will not be published.