Fenomena genjot mobil saat isi bensin

Saat antri bensin di suatu pom di Jakarta Timur SF disuguhi pemandangan yang agak janggal yang dilakukan dua taksi biru didepan mobil SF.
Awalnya SF ga ngeh kok mau isi bensin malah buka bagasi belakang… ternyata tujuannya adalah ini :

image
Genjot terus mas... awas muncrat (bensinnya)

Genjot mobil! Hal ini dia lakukan dari awal pengisian hingga full tank.
Berikut adalah video yang SF abadikan dipertengahan perjuangan sopir taksi kedua pas didepan mobil SF

Apa tujuannya: mungkin mengeluarkan gelembung udara yang terperangkap sehingga tangki bensin bisa bener-bener full.
Ada yang mau nambahi?

0 thoughts on “Fenomena genjot mobil saat isi bensin”

  1. Sebenarnya tanpa perlu d genjot, angin akan keluar sendiri saat tangki mulai d isi, karena memiliki ventilasi khusus untuk keluar angin saat moncong selang bensin, menghalangi lubang tangki bensin!

  2. hal ini debatable. Berkali kali AutoBild menginformasikan bahwa genjot dan goyang2 akan percuma, karena angin akan keluar dengan sendirinya dan air akan mengisi rongga rongga sesuai dengan sifatnya..

    tapi pada akhirnya AB sendiri melakukannya, diamini oleh para kru nya saat melakukan tes irit bbm, diakui juga dengan digoncang2 ternyata bbm yang diisi memang bisa jadi lebih… aneh ya wkwkwkwk

    http://kobayogas.com/2014/06/08/panic-braking-yang-aman-tanpa-anti-lock-braking-system/

  3. blm nemu bukti secara ilmiah…..tp yg jelas setiap benda cair yang mengisi ruangan pasti sotomastis akan mengisi ruangan tersebut sesuai bentuk wadahnya…genjosss!

    1. nah kalo udaranya ga bisa keluar?
      otomatis cairan tersebut tidak bisa mengisi ruang tersebut bukan?
      gelas dibalik menghadap kebawah trus dimasukin ke air, airnya bisa ngisi kedalam gelas ga?

      1. Ya bisa lah masbro, lobang isi bensin di mobil dan motor kan longgar, kecuali vakun itu baru ga bisa keluar udara yg terdesak oleh cairan bensin..cmiirrw..;p

  4. Ikut2an aja sih biasanya…tapi karena ngisinya di pump kerang gak pernah liat ada yg kaya begitu….:-D

  5. yang herannya lagi, saya lihat pengendara New CRV melakukannya, dari awal sampai akhir, xixixixi…kalo boleh ngejek “ndeso pak! mobil keren tapi kelakuan katrok!”

  6. ternyata msh ada ya jaman sekarang yang seperti itu. tapi biasanya yg pake mobil berumur yg masih seperti itu, terutama mobil diesel, contohnya panther lawas. juga sopir angkot. klo mobil pribadi yg masih baru udah jarang pake genjot2an. waktu isi bensin juga jarang yg punya mobil ikutan turun, cukup buka kaca trus ngomong ama mbak spbu, mau minta diisi berapa. lebih praktis.

    monggo mampir … http://littlewawan.blogspot.com/2014/06/sejarah-cheng-ho-laksamana-kasim-dari.html

Leave a Reply

Your email address will not be published.