Frame slider itupun hilang…

Ini akibat kalau menyepelekan kondisi motor. Beberapa saat lalu SF kehilangan salah satu frame slider yang bertujuan untuk melindungi motor saat terjatuh. Frame slider tersebut memang diketahui telah kendor oleh SF saat diparkiran kantor . SF lantas kencangkan sementara menggunakan tangan kosong (lagi malas buka toolsbox yang ada di balik jok belakang) .

Namun naas… karena fokus SF teralihkan hal yang lain saat pulang kerja Frame slider tersebut lupa SF kencangkan pakai kunci L . Keesokan hari SF bawa bolot lagi untuk kerja (tiger lagi bermasalah rem depannya), pas nyampai kantor baru tersadar kalau frame slider sebelah kanan amblas….

image

SF kontak sellernya ternyata ga bisa beli sebelah saja…. jiahhh…. apesss…. biar dah masih ada frame slider sebelahnya yang cukup bisa diandalkan untuk cantolan barang πŸ™‚

image

Ini akibat kalau terlalu menyepelekan kondisi motor… agak kuatir juga SF kalau Frame Slider tersebut mencelakai orang. Maklum bentuknya besi padar dan ujungnya ada rollernya. Kalau terlindas motor bisa bikin terpleset.  Semoga ga kejadian..

0 thoughts on “Frame slider itupun hilang…”

Leave a Reply

Your email address will not be published.