0 comments on “Review tiger lawas berknalpot Ninja 250 plus video suara

    • Tiger tidak didesain untuk monoshock jadi saya lepas. Rangka atas retak , karena dudukan atas saya ikutkan rangka atas belakang. Rangka belakang tiger memang didesain untuk dual shock kalau dipaksa monoshock meski dudukan ikut backbone tetep rangka ga ngatasi apalagi sering boncengan. Lama2 bodi mleyot ga senter lagi. Setwlah keretakan rangka atas langsung saya las plus penguatan beberapa titik sekalian di senter bodi . Sekarang pake shock nitro punya tvs (anting tiger) jadinya empuk 🙂

      • Lha dulu pake monshock motor apa mas ??..
        Aku perlu referensi, soale ada supra nganggur di rumah, nah pgn dimodif trail buat nyusruk hutan pedalaman kab Ngawi jatim. .
        Iku baguse pake monoshock apa mas ??
        Suwun 🙂

  1. Masih 120 kpj….sehat banget mesinnya…UG3 ane baru berumur 6tahun nyampe 110 aja susah banget…padahal dah mentok di gigi 5 rpm 9rebu

    • Gimana ga sehat… baru bongkar mesin oversize 50 Jee… he3… sayang ga maksimal kaya dulu lagi. noken sedikit kegerus dan templarnya juga. jadi buka tutup klep ga optimal. kalau yang nyetir sedikit langsing (saya PSK loh- Pria Seratus Kilo 😛 ) plus nunduk dan copot box belakang kudunya masih bisa 125-130 . 120 diatas belum dihabiskan gigi 5nya dan belum pindah gigi 6. kondisi ban depan memang pake velg 17″ tapi ban sangat tebal 110/70 jadi akurasinya ga jauh dibanding velg 18″. dulu masih seger sih sering nembus 135 bahkan hampir 140 saat saya masih langsing, tiarap, dan knalpot nob1 silent sport 🙂 . jadi ya tergolong menurun lah performanya.

    • Bukan bro… bebek masih ada bunyi preknya ini lebih alus lagi…. ya semacam bunyi pulsar lah…. bedanya pulsar ada suara nging dari mesin. Klo tiger suara kamrat, klep dll (kasar) jadi suara knalpotnya ketutup. He3….

      • supra x fi yang 2009 bunya prek juga kayaknya sealus itu juga . swing swing kalo pulsar mah . saking alus nya suara serak mesin kedenger kenceng yak

  2. Pingback: Motor standarpun tak lolos uji kebisingan | Smartfaiz

  3. Pingback: Beginilah suara knalpot tiger revo bila dipasang pada ninja 250 | Smartfaiz

Leave a Reply

Your email address will not be published.