NVL ban 150 masuk juga ternyata

Pas di tempat klien SF nemu NVL berban ganbot Zeneos ZN62, sebelumnya sih pernah liat juga NVL pakai ZN62 ukuran 140 sudah nampak sangar (sayang saat itu ga sempet difoto). Tapi kali ini SF menemukan NVL berban gambot ukuran 150/60…. makin nampak sangar…. !

image

Sayang saat foto SF ga bisa leluasa karena parkirnya kaya sarden motornya mepet mepet, lagian saat foto juga ga ijin dulu (di area perusahaan tertentu foto harus ijin dulu) jadi sekenanya saja.
Jelasnya sisi kanan ban hanya berjarak 2 milian dari arm, sedangkan sisi kiri ga kelihatan jaraknya dengan rantai. Yang jelas pada ban tidak terlihat gesekan dengan rantai sehingga dipastikan aman.

image

Saat mau foto ukuran ban SF urungkan niat karena nampak dari kejauhan satpam mulai curiga gelagat SF. He3….

image

Perlu dipertimbangkan lagi, motor CC kecil semacam NVL ini dibekali ban super gambot konsekwensi akan membebani mesin yang akibatnya mengurangi performa dan menambah boros bensin… klo untuk jalan nyantai ga kesusu sih keren banget… SF saja seneng sama motor modif gini daripada ban cacing 🙂

0 thoughts on “NVL ban 150 masuk juga ternyata”

  1. Modif pekok…!!!
    Standar 100/80-17
    , 120/80-17 dah bagus tur serasi…!!!
    Ckckckkk..
    Gak skalian ban moge superbike dipasang biar tambah remuk tu mesin 150cc..!!!
    Ckckckkk Alay overdosis…!!!

  2. kita modif menurut selera kita masing” pakai ban besar menurut saya gk merusak mesin tergantung dngn pemakain kita aj kebetulan vixion saya juga pakai ban besar tpi aman aman aj buat touring pun nyaman

Leave a Reply

Your email address will not be published.