Tips hunting assesori mobil di atrium senen bagi yang belum pernah kesono

Atrium senen terkenal dengan assesori mobil dan suku cadang yang murah meriah. Tapi jika anda pendatang dan kurang paham lingkungan sana bisa jadi sasaran calo yang bergentayangan di lantai teratas (tanpa atap). Kebetulan SF sempat jadi sasaran calo disana. Maklum pertama kali kesono.
Begitu masuk lahan parkir SF langsung menuju lantai teratas yang katanya tempat pemasangan assesory mobil. Nyampai sana parkir mobil penuh oleh mobil yang sedang dipasangi pernak pernik. Hingga putaran ke tiga baru dapat deh space parkir. Setelah parkir SF clingak clinguk bingung cari tempat masuk ke mall… akhirnya di hipnotis calo untuk mengikuti dia menuju toko rekomendasinya di lantai 5. Untung harganya masih terjangkau dibanding harga yang sebelumnya SF pantau di Internet.

image
Gambar dari google: lt 5 penuh oleh pedagang asesori mobil

Menurut rekan SF yang sering main kesono, sebaiknya jangan langsung naik ke lantai atap. Parkir saja di lantai tertutup 🙂 setelah nyari pernak pernik mobil yang diinginkan, oleh sellernya mobil langsung dicarikan spot pemasangan diatas kok.

image

Tapi kalau sudah ada tempat yang dituju, ga salah juga langsung parkir diatap (kalau dapat tempat ya… ) klo ga dapet ya turun lagi dah parkir sedapetnya.

Harga barang di atrium senen cukup bersahabat. SF sendiri sebelum ke senen sudah hunting harga parts incaran di internet. Nah disenen ini harganya setara dengan barang di internet bahkan bisa lebih murah jika tanpa calo. Tapi enaknya harga tersebut sudah include jasa pemasangan plus kabel-kabel.

Saking tenarnya tempat ini,  Sodara SF dari Jogja kalau hunting spareparts dan sukucadang chevrolet Zafira bela belain datang langsung ke Atrium Senen. Harganya lebih murah dibanding beli di dealer chevrolet. 🙂
Penghobi mobil kudu kuatkan iman jika main kesini…. tips : bawa uang pas biar ga mudah kepancing :mrgreen:

Waktu si ertiga digarap oleh mekaniknya SF dan keluarga bisa jalan dimall deh (lantai 1-4)

14 thoughts on “Tips hunting assesori mobil di atrium senen bagi yang belum pernah kesono”

    1. 2.250 merk rodek OEM khusus ertiga, kabelnya tinggal colok dan tombol di setir masih fungsi. Kalau yang pahe banyak merk cina dibawah 1,5 jt plus dibelikan cover HU ertiga 200rban. Tapi kurang enak dilihat.

  1. Hati2 calo di atrium senen, sebaiknya parkir dibawah/basement ruko dulu, setelah barangnya dapat sekalian pemilik tokonya untuk carikan mekanik pemasangannya. kalau di mgk kemayoran lantai 5/6 pemasangan langsung didepan tokonya dan bebas calo.

  2. Tergantung tokonya mas….ada juga yg punya toko hobinya teriak2 marah2 melulu…tapi pembeli terpaksa beli karena tempat lain gak ada yg jual…

  3. HU Rodek bagus ga mas ? bingung nih milih buat ertiga ane juga. atau mungkin ada tips mengenai HU aftermarket ertiga. mksh

  4. Gan tempat ganti sarung jok mobil di atrium , di lantai berapa ya gan minta infonya aja sama kalo hari Minggu buka tidak

Leave a Reply

Your email address will not be published.