Mesin baru honda di MotoGP 2015, perlukah?

Komposisi Marquez dan honda sungguh sempurna… sapu bersih 9 kemenangan berturut di 2014. Ga peduli kering, basah, sampai start si paddock . Ndak ngefek… Marquez tetap “Gila!”

image

Kok dipikir-pikir pakai mesin versi sekarang saja Marquez bisa sapu bersih kemenangan. Apa perlu HRC bikin penyempurnaan mesin baru di 2015? Dari sudut pandang corporate memang perlu untuk mempertahankan kemenangan (dominasi lebih tepatnya) tapi bagi penonton sih mungkin kurang urgent… malah kalau bisa pengurangan tenaga biar balapan ga melulu Marquez…. 🙂 

0 thoughts on “Mesin baru honda di MotoGP 2015, perlukah?”

    1. Kepencet…. harusnya buat besoknya…ha3… dont worry artikel telah disiapkan sampai lebaran. Jaga2 saya sibuk mudik minggu depan.. he3… kalau sempet di Surabaya saya update lagi

  1. CC sama bensin sama 20 liter ban sama

    teknologi mirip
    tapi markes bisa podium sambil berenang

    ini balap coy bukan turing,namanya balap adu CEPAT
    salah sendiri bikin motor balap kok LElet MODe , tapi iklannya kencang dan irit YAMOKO, kata rosikin “makanya salah pilih yamoko”
    ayo dong yamaha turunkan pembalap nomor Uno kalian siKomeng yang di iklan anda bisa kencang dari barongsai, trus melki ma isa jadi yg pegang payungnya

  2. kenapa marquez + honda yang kencengnya ampun2an di tahun 2014 ini dihujat terus ya?
    dulu doohan + honda kencengnya ampun2an sampe 5 tahun okeh2 aja tuh.

    fansboi nya dikitan kali ya kalo jaman doohan 😀

  3. Perlu om, soalnya ducati juga bikin mesin baru yg digemborin bikin dari 0. Entah kalo dr Yamaha. Namanya kompetisi kan harus ada yg menang dan kalah. Hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.