0 comments on “Standar tengah ga pernah dipakai malah macet

  1. Jiah… itu mah emang udah tipikal pengendara motor sini. Saking praktisnya tuh jadi tiap parkir selalu pake standar samping aja. Di kantor saya aja 90% pake standar samping semua. Tipikal biker sini, begitu sampai tujuan langsung turunin standar samping terus cabut kunci kontak, udah gitu aja, sampai2 sering lampu sein pun kaga dimatiin dan gigi pun kaga dioper ke neutral kalo pake motor bergigi. Sudah tradisi…

  2. Pingback: Benarkah standar tengah matic beat series bermasalah? | Smartfaiz

  3. Punya beat fi generasi pertama, kunci jok gak bisa dibuka akhirnya di jamper pakai tali, jadi tanpa kunci pun bisa dibuka tinggal tarik aja talinya. trus meskipun dilumasi n di pakai terus standart tengah gak bisa kembali dengan lancar, klopun habis di lumasi standart tengah gak bisa balik full

Leave a Reply

Your email address will not be published.