28 comments on “R25 versi produk masal yamaha tersunat powernya , semoga bukan strategi licik marketing

  1. Asli dikaramputi wan yamaha, kadak katuju mun kyaini. Yamaha Pangaramput… (Bhs Banjar mode:on) :mrgreen:

    • Tolong dijaga ya komennya. gw ganti motor dari ninja 250Fi ke r25. Bukan ngincer power, tapi udah muak sama aftersales parah kawak, masak sudah sebulan lebih ini nangkring di beres gara2 nunggu sparepart (kipas radiator)

  2. Pingback: Halah Wong Puasa-puasa Kok Pada Ribut Sunat Masal Sih! | Bonsai Biker

  3. wah kl emang disunat parah banget yamaha. masak mbujuki konsumen sak indonesia.
    kl menurut ane, masspro mgkin 28 hp tp waktu tes di setting khusus supaya dapat 29 hp. sdngkan yg 27 hp sepertinya kebetulan cacat produksi.
    kl semua masspro 27 hp mending di brosur teetulis tenaga kira2 35 hp aja atau -+ biar ga terkesan bohong

  4. R15 perlu di dyno, di sunat kagak

    Sebenernya sunat menyunat udah biasa di yimm

    Bukti?

    Liat jupi z1. Versi awal sama sekarang, powernya boleh diadu mah

    Nvl versi taun pertama sama yg sekarang? Adu dah

    Jangan mewek aje tapi

  5. Pingback: Enaknya kawasaki 4 silinder 250cc ergonominya seperti apa ya? | Smartfaiz

  6. Pingback: KMI upgrade ninja 250 akibat kehadiran R25, apakah cukup? | Smartfaiz

Leave a Reply

Your email address will not be published.