Orang lain mau tabrakan, malah saya yang ngerem

Kejadian kemaren saat berangkat kerja… tapi beberapa kali SF berlaku seperti ini….
dalam posisi orang ketiga yang lebih bisa melihat lebih jelas dari sudut pandang lain, SF secara reflek merespon saat orang pertama dan kedua akan bersinggungan
SF seakan berada dalam posisi salah satu pihak yang akan terjadi kecelakaan…
image

Mereka yang mau tabrakan malah SF yang ngerem… 
Beda cerita kalau kita dibelakang persis 2 pihak tersebut sehingga ikutan mengerem untuk mengantisipasi kecelakaan didepan…. lah ini posisi 2 pihak itu ga sejalur dan agak jauh dari SF kok…. pernahkah anda merasa demikian….

0 thoughts on “Orang lain mau tabrakan, malah saya yang ngerem”

  1. itu namanya muscle memory om…sejak pernah ngelindes pengendara yg tiba2 jatuh mendadak sama motornya pas di depan sekarang lebih baik jaga jarak aman…..repotnya suka diserobot orang yg gak ngerti apa itu jarak aman…

  2. Wah bener bro, kejadian 2 thn yang lalu ada tukang roti pake motor gerobak belakang main silang aja jalannya dari kiri ke kanan mau puter balik ke arah arion, nah di kanannya ada motor bebek lagi keadaan ngebut, jadilah tuh tabrakan keras, kaca gerobak tukang roti berhamburan, serem ingetnya, nah sialnya ane ada di belang mereka persis dan ane juga lagi ngebut selepas lampu merah arion jarak udah terlalu deket, ane panic brake ban depan ngunci , ahirnya ane ikutan jatoh nyeret sampe vixion ane stangnya jadi nekuk kedalem, tangki penyok,segitiga juga bengkok…skip..skip…tu pengendara bebek yang nabrak tukang roti kabur, tinggal ane ma tukang roti yg parah, ane malah yg di tuduh nabrak tukang roti :), tapi alhamdulillah banyak saksi yg bilang bukan ane yg nabrak, seandainya ane gk ngerem, kelindes tuh tukang roti sama pengendara bebek..

Leave a Reply

Your email address will not be published.