Barang elektronik (head unit) memang unpredictable, baru beli bisa rusak. Share toko audio dengan pelayanan memuaskan

Baru sekitar 3 bulan pake, head unit OEM ertiga merk rodek ini rusak bagian layarnya. Lampu latarnya mati sehingga gambar di layar hampir tidak terlihat. Pas malam hari baru bisa lihat gambar bergerak pada layar namun agak samar. Agak kecewa sih…. tapi namanya barang elektronik, ga bisa diprediksi. Kenapa sih SF ga milih merk tenar seperti sony,kenwood,pioneer, dll… kemampuan mengelola multi media jawabannya….! Kebetulan rodek menurut beberapa rekan kualitasnya agak lumayan… tapi kalau sudah kejadian seperti ini ya apes jadinya…. 🙂

image

Ditambah lagi apesnya… kuitansi dan kartu garansi head unit ini hilang entah kemana. SF sebenarnya ga berharap banyak saat kembali mendatangi toko langganan SF yang bernama Audiovision di Plaza Atrium Senen. Tapi tanpa diduga toko tersebut masih mau menggaransi head unit yang di jualnya, meski kuitansi dan kartu garansi hilang. (Dia saat itu ga tau kalau SF blogger) Ga pake lama head unit yang bermasalah dibongkar untuk diservis dan ditawari untuk pasang head unit miliknya…. tapi SF milih untuk dipasang kembali head unit ori ertiga.
Dalam waktu sekitar 2 Minggu head tersebut kembali prima… tanpa ditarik biaya sepeserpun untuk pemasangannya…..

image

Salut ….begitu seharusnya mengelola bisnis itu… menjamin kepuasan konsumen. Tanpa disuruhpun konsumen yang puas akan menyebarkan dari mulut ke mulut….
Contohnya SF ini… ikhlas dan no fee cantumin ID sang seller di blog ini…

image

So kalau berburu head unit dan audio mobil bolehlah toko berikut dijadikan pertimbangan
Audio Vision (Denny Andrian)
Plaza atrium senen Lt.5 Blok B no 3
081381110182

0 thoughts on “Barang elektronik (head unit) memang unpredictable, baru beli bisa rusak. Share toko audio dengan pelayanan memuaskan”

  1. hal seperti inilah yg sy khawatirkan saat mau meminang hu non branded, akhirnya sy putuskan untuk ngambil kenwood aja soalnya ada promo gratis kamera belakang 😀 meskipun agak repot harus maen convert karena keterbatasan menangani format media

Leave a Reply

Your email address will not be published.