Komunitas/klub ninja dan moge turing bareng… oowww gini toh

Mayoritas ninja bahkan mungkin semua ninja 250 baik baru maupun lama melipat spion SF temui ketika wakuncar ke Bandung kemaren.

image

image

Namun yang SF heran justru pengguna moge (diantaranya ninja 650 dan beberapa moge 4 silinder yang SF ga tau tipenya) justru membuka spion… sory ga sempet foto mogenya karena lebih dulu lewat… baru ambil tablet mogenya dah ngilang dibelakangnya baru rombongan ninja…

Kira-kira kenapa ya? Spion ninja 250 kepanjangan sehingga membahayakan? Entahlah monggo dikira-kira sendiri…

Nb: Sory beberapa hari terakhir ga sempat bales komen yang masuk karena ada acara kantor diluar kota dan disambung rekreasi bersama keluarga dipegunungan daerah Bandung Utara… susah signal euyyy….

0 thoughts on “Komunitas/klub ninja dan moge turing bareng… oowww gini toh”

    1. Tolol makanya rasain dlu punya moge biar tau knp??
      Ninja 250 batang spionnya pnjang
      Di lipet justru mnghormati pngndra lain biar g kena or nyenggol kndraan lain..
      Positive thinkking aj bro klo g snggup beli jgn syirik d gedein..600cc udh paten n g bs d tekuk lol
      Klo bs psti udh d lipet jg..

  1. Gak cuma ninja om hampir semua sport fairing yg ketemu dijalan hobi lipat spion…kemarin ketemu yg 150cc juga pada dilipat….jadi ingat jaman dulu spion cukup sebelah yg kecil pula….

    1. Tolol makanya rasain dlu punya moge biar tau knp??
      Ninja 250 batang spionnya pnjang
      Di lipet justru mnghormati pngndra lain biar g kena or nyenggol kndraan lain..
      Positive thinkking aj bro klo g snggup beli jgn syirik d gedein..600cc udh paten n g bs d tekuk lol
      Klo bs psti udh d lipet jg..

      1. Haduh dasar org udik nda ngerti naek motor ya, motor sport ya emang apa2 serba ribet, spionnya panjang jd ga bisa dijalan2 sempit, makanya pake motor sport di kota jgn di kampung

  2. rata-rata yang punya ninja 250an tingkahnya ga dewasa, saya ga bilang semuanya tapi rata-rata yang ditemui di jalan-jalan ya begitu. Moralnya kurang terdidik kecuali segelintir orang saja yang bisa bersikap sebagai pengendara yang baik.

  3. karena yang punya moge 650cc keatas, dari kalangan terdidik. mungkin pemilik perusahaan, manager, GM, Direktur dan mungkin pernah kuliah di luar negeri yang syarat sim nya ketat.

    sedangkan ninja 250 owner rata2 anak kuliahan, jobseeker, pengangguran (ini ada nih yang buapaknya kelebihan duit). jadi yaaaaa gitu deh… ntar ane ditabrak om yanuar lagih :p

    1. Tolol makanya rasain dlu punya moge biar tau knp??
      Ninja 250 batang spionnya pnjang
      Di lipet justru mnghormati pngndra lain biar g kena or nyenggol kndraan lain..
      Positive thinkking aj bro klo g snggup beli jgn syirik d gedein..600cc udh paten n g bs d tekuk lol
      Klo bs psti udh d lipet jg..

    1. Tolol makanya rasain dlu punya moge biar tau knp??
      Ninja 250 batang spionnya pnjang
      Di lipet justru mnghormati pngndra lain biar g kena or nyenggol kndraan lain..
      Positive thinkking aj bro klo g snggup beli jgn syirik d gedein..600cc udh paten n g bs d tekuk lol
      Klo bs psti udh d lipet jg..

    1. Tolol makanya rasain dlu punya moge biar tau knp??
      Ninja 250 batang spionnya pnjang
      Di lipet justru mnghormati pngndra lain biar g kena or nyenggol kndraan lain..
      Positive thinkking aj bro klo g snggup beli jgn syirik d gedein..600cc udh paten n g bs d tekuk lol
      Klo bs psti udh d lipet jg..

  4. Catatan : ninja 250 ga masuk kategori moge ya….masih standar2 aja lah 250cc, ga ada yg istimewa.
    Ya karena tergolong murah, klo dibanding moge beneran ya makanya banyak yg punya. Ya karena ga mahal2 amat jg ya beda status ama pemilik moge beneran, ya isi otak, attitude dll jg pasti beda.

  5. Spion terbuka itu seharusnya penting bro n sis, itu juga untuk keselamatan sendiri, ane motor ninja 250 juga spion selalu terbuka kok, kalau masalah nyenggol orang sih tergantung jokinya, kalau emang udah biasa mah gak bakal nyenggol toh panjangnya nggak beda jauh apa stirnya, coba aja spion ditutup mau belok kanan ato kiri tiba tiba ada setan lewat, sakit dong :v hehehe

    Stay calm (y)

Leave a Reply

Your email address will not be published.