0 comments on “Berniat Rekreasi? siapkan dana lebih karena biasanya ditempat wisata harga melambung

  1. Memang kayaknya bukan di Ciater saja tempat wisata lain di Jabar misalnya di tempat wisata daerah Ciwidey juga sama, seperti biaya parkir, biaya masuk lokasi, biaya fasilitas, biaya kuliner, ke WC mau pupis bayar juga,… lingkaran setan semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

  2. tiker 100 rb? mahal amat yah. tahun kemarin masih dapet 10 rb deh kayaknya. tapi pendapat pribadi sih main ke ciater cuma buang2 duit, tempatnya gak asyik dan terlalu rame, mana tiket masuknya mahal tapi fasilitasnya apa adanya. mending ngadem di perkebunan teh disekitarnya aja, gratis 🙂
    biar liburan keluarga asyik tapi gak bikin meringis sesudahnya, mendingan bawa makan dan cemilan dari rumah aja, ato makannya di luar tempat wisata tapi sekalian aja di rumah makan ato resto yang pasang harga didaftar menunya. sekarang banyak pedagang yang pasang harga kayak rampok, gk ditempat wisata aja pedagang dadakan saat momen tertentu juga sama saja (pas mudik lebaran misalanya), makanya saat mudik mending makan di resto aja sekalian, rasanya relatif lebih enak dan harga ketauan (tips nih, mending cari resto yang gak banyak pasang plang iklan dari pada plang iklannya bertebaran sepanjang jalan. biasanya sih yang banyak plang iklannya harganya lebih mahal dan rasanya juga biasa2 aja. malah seringnya nemu rumah makan yang gak banyak iklannya tapi punya rasa masakan yang jos dan harga bersahabat)

    • Temenku satu rombongan cuma kena 25rb…. padahal di spot yang tergolong strategis…. lain orang lain kelakuan. Mungkin dia tau kalau saya pendatang, plus nenteng camdig jadi di mahalin dah…. kacau tuh… yup bener tiket 25rb seorang untuk fasilitas yang dinikmati terasa minim

    • Dimahalin saja rame kenapa harus dimurahin…. 🙂 dinas pariwisata kerjanya nhapain ya… banyak pungutan liar diem saja… plot di dalam ciater kan milik bersama kenapa pengunjung ga bisa bawa tiker sendiri dan harus nyewa ke pemilik tikar yang sebagian pemeras

Leave a Reply

Your email address will not be published.