Kalau pengganti scorpio enaknya gimana ya…. ?

image

Kemaren kan sudah bahas pengganti tiger (klik disini )meski hanya opini SF yang pake tiger sejak 2005…. kali ini SF coba beropini lagi soal scorpio…
Entah kenapa scorpio yang punya spek lebih tinggi dibanding tiger malah terpuruk tidak mampu melawan tiger dalam hal penjualan… padahal mesin 225cc, pake monoshock lagi…. ! Yamaha harus berkaca pada kegagalan scorpio tersebut….

yang SF tau desain kurang gagah dan shock ambles jadi pemicu utama….
motor sport jaman sekarang sudah ga musim lagi pakai ban kurus 18″ … jadi wajib pake velg 17″ dipadu dengan ban belakang minimal tebal 130. Untuk shock awas kalau terlihat ambles lagi!
Soal desain.. dari sudut pandang orang awam… apa sih susahnya bikin motor keren untuk pabrikan sekelas yamaha…? yamaha punya moge naked semacam fazer, MT dll kan tinggal jiplak saja toh…!
Pake model fazer 250 yang ada sekarang mungkin sudah dirasa kurang mantab…krena desain sport yamaha Indomesia yang ada sekarang sudah yahud yahud…

image
Agak hambar dibanding sodaranya... motor sport yamaha di Indonesia keren keren loh

jadi mending contek desain diatasnya… atau memper fazer 150 alias byson dengan dimensi agak di berototin sepertinya mantab juga….

image

Pengen lebih fenomenal dan out of the box bisa contek desain mt-09 bokongnya yang meruncing itu loh bikin kemecer…. 🙂

image

Klo yang terakhir ini berkesan galak, beringas dan bertorsi… masih okelah dipadu dengan mesin scorpio versi 250cc alias fazer yang terkenal menghentak hentak…..

Atau gini saja.. tinggal bagi-bagi saja 2 desain diatas….. satu pake mesin R25 satu lagi pake fazer 250… 🙂

0 thoughts on “Kalau pengganti scorpio enaknya gimana ya…. ?”

  1. Scorpio generasi terakhir desain bodinya yang paling mengenaskan menurut saya.
    Gak jelas arah desainnya. Depan begitu, belakang begini, samping begono. Halah…

Leave a Reply

Your email address will not be published.