Motorku bermasalah?ga nyaman?fine by me…!

Teman satu seksi lagi pada guyon mengenai motor salah seorang rekan satu seksi yang menurutnya kondisinya agak parah. Critanya si A pinjem motor si B berupa Honda Supra 100. Si B ini sepengetahuan SF ga hobi utak atik motor dan kurang tanggap dengan kondisi motornya. Terang saja si A yang jago mbanyol ini uring-uringan sehabis pinjam motor si B. Elektrik stater modiar, begitu juga klaksonnya…. yang agak parah rem depan keras dan belakang ga pakem, saat melaju motor juga terasa oleng… dag dig dug ga karuan jadinya…
Si A pun heran kok bisa ya si B selamat sampai tujuan meski kondisi motornya kaya gini… πŸ™‚
Si B dengan mringis cuma berujar. Saya nyetirnya kan nyantai… mentok lari 70kpj, perasaan ya ga ada masalah tuh motornya… stater tinggal selonjoran kaki saja dah hidup, rem meski agak keras tapi pakem kok. Klakson emang ga pernah dipakai.. mending sabar menunggu daripada klakson orang…

image
Ilustrasi dari google

Wew sabar banget teman saya si B ini… motor yang dianggap punya banyak kelemahan olehnya dianggap normal saja karena sudah biasa. Bukannya si B ga bisa beli motor baru ya, wong rumahnya saja punya 2 biji πŸ™‚ , tapi dia memilih nabung untuk beli mobil daripada ganti motor yang menurutnya masih bisa dipakai dan ga rewel.
wpid-DSC_0481.jpg
Sebenarnya kasus diatas ga beda jauh dengan motor SF sih, terutama tiger tua SF. Saat adik SF pinjam, dia komplain grip gas keras, footstep licin, getaran berlebih, bunyi aneh dimana2 dll… Bagi SF ga masalah tuh buktinya tiap hari milih pake tiger dibanding ninja SF… namanya saja sudah biasa alias kulino… biar dikata motor bermasalah, ga nyaman, dll tapi SF sendiri masih bisa menikmati riding bersama tiger jadul ini :)…

0 thoughts on “Motorku bermasalah?ga nyaman?fine by me…!”

  1. oalah… pode nek ngunu om πŸ˜€
    mknya tiap kali mau service, suruh adik/temen yg bawa mtor k bngkel… biar tau dmna yg kurangnya.
    soalnya kl aq yg bawa, semua part + fell ny normal2 aj sih …

  2. kayak motor mertua saya, bagi saya sama sekali nggak enak
    tapi kok beliau biasa aja sepertinya, nggak ada keluhan
    πŸ˜€

  3. sama mas yanuar, ane juga udah males. dulu motor bunyi dikit langsung ke bengkel atau ngebengkel sendiri dirumah. sekarang motor sampe berdebu aja udah males diapa2in. mending istirohat ngecharge tubuh hehehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published.