Grandmax satu ini cocok buat yang ga kerasan dirumah

Lagi bongkar-bongkar file lah kok nemu foto menarik di stan daihatsu saat IIMS 2014 kemaren. Foto sebuah grandmax (atau luxio ya..mboh ga jelas 🙂 ) disulap menjadi mobil caravan.

image

Caravan ini cukup lengkap isinya… tempat tidur untuk berdua, dapur, wastafel, dan beberapa meja mini. Pintu ada dua disamping dan dibelakang. Ada ruangan kecil di kiri belakang… entah apa fungsinya (kamar mandi mungkin? ) . Yang cukup menarik juga bagian atas caravan terdapat kursi malas disekitar atap juga dikelilingi pagar mini.
Kalau lihat mobil ini jadi ingat pilm-pilm barat…. road trip sambil mampir dibeberapa tempat.

image

Andai situasi Indonesia cukup lenggang, pengen juga punya mobil kaya gini… bisa liburan dengan ngirit  🙂 klo ga salah mobil ginian diluaran sono disewakan untuk liburan keluarga ….

image

Masalah performa mobilnya gimana? ijin kepolisian, dll kaga ada yang bisa ditanyain lebih lanjut.. lah sales mobilnya juga ga ngarti soal mobil ini… cuma pajangan untuk keperluan pameran katanya….

0 thoughts on “Grandmax satu ini cocok buat yang ga kerasan dirumah”

  1. Dijual umum ko, kalo belinya tinggal datang ke dealer Daihatsu terus nanti ada permohonan modifikasi kendaraan ke Astra Daihatsu, nanti dari mereka ada list modifikator yang sudah disertifkasi oleh Daihatsu Jepang, nah yang ribetnya ini, peminatnya pertama harus ngurus perubahan pada STNK, terus ngurusin berkas keterangan perubahan spesifikasi kendaraan, plus biaya KIR juga, soal kemampuan mesin pasti turun sih yah ma’lum lah bawa gendongan segede gitu, tapi klaim dari Daihatsunya sih tetep kuat dipake di tanjakan ko terutama daerah puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.