Kasus kecelakaan yang melibatkan pengacara kondang dihentikan

Sebenarnya SF sendiri sudah agak lupa kasus kecelakaan yang melibatkan pengacara kondang pemilik mobil lamborghini . Tapi karena pagi kemaren beberapa rekan asyik ngobrol mengenai ditutupnya kasus kecelakaan lamborghini yang sempat diduga menjadi penyebab meninggalnya sopir truk box.

image

Kebanyakan rekan SF sih kurang terima kasusnya dihentikan dan tetap menyalahkan si pengendara supercar tersebut, ada juga yang memaklumi penghentian penyidikan kasus tersebut.
Untuk menjawab rasa penasaran SF mencoba menggali beberapa sumber
1. Kesaksian pengemudi lamborghini.
Kecepatan mobil pelan… karena itu airbag mobilnya tidak mengembang. Pengemudi baru ambil kartu tol , baru berjalan 60kpj. Tiba tiba jalurnya dipotong bis pariwisata sehingga tabrakan tak bisa dihindari. Pengemudi bahkan tidak tahu ada truk box terguling saat itu. Belakangan baru tahu jika bis pariwisata itu memotong jalur pengemudi lamborghini karena menghindari truk box yang terguling karena pecah ban.

2. Kesaksian kernet mobil truk box
Tidak ada pecah ban… mobil tiba-tiba oleng dan terguling.

3. Pihak JNE
Mobil lolos uji KIR sept 2014. Ban mobil baru diganti bulan Juli 2014.


4. Hasil penyidikan
Kecelakaan pertama adalah kecelakaan tunggal pada truk boks yang menyebabkan sopir truk meninggal dan kenek truk luka-luka. Kemudian, kecelakaan berikutnya ialah antara Lambhorgini Hotman dan bus pariwisata yang berusaha menghindari truk boks yang terguling di depannya. (Baca disini)

SF sih ga berani komentar atau Suudzon… lah kalau pengakuan si Hotman dan penyidik memang benar mau gimana…
tapi kalau penuh rekayasa semoga perekayasa kasus dapat karmanya… biar Tuhan yang menentukan….

12 thoughts on “Kasus kecelakaan yang melibatkan pengacara kondang dihentikan”

  1. Yang aneh gak di usut sampai ketemu bus pariwisata yg misterius itu…padahal dulu temen pake HD dan motor lain terlibat kecelakaan menabrak pejalan kaki yg nyebrang sembarangan, kedua pengendara motor diukur jarak pengeremannya sehingga ketauan kalau pengendara di samping teman yg menabrak sehingga pejalan kakinya mental dan membentur motor HD teman saya…

  2. Bus pariwisatanya beneran ada atau cuma “halusinasi/imajinasi” aja sih? Fakta yang ada: mobil box tiba-tiba terguling, sementara lamborghini bagian depannya remuk berat, bisa jadi … ???

  3. knp nggk nyoba tempelin moncong lambo ke body tengah truk sebelah kiri biar sedikit ketauan nabrak apa nggk…kn aki dan perangkat di sekitarnya mlesek,pdhl posisinya di dalem nempel rangka truk,kl tergulingpun nggk gitu bgt cz ada box yg nahan. ..kl bahasa suudzon nya mobil lambo tancep gas trz melintir ke kanan kena body samping truk sampe terguling

Leave a Reply

Your email address will not be published.