0 comments on “Klub ninja tercemar… bukan hanya kelakuan dijalan, sudah mulai kekerasan fisik.

    • Masalahnya sebagian besar pengendara ninja ga pakai spion bro… kemaren di kawasan dutabumi ada ninja merah knalpot gahar keluar gang langsung ngebut… padahal jalan kecil loh…. jadi bias antara mana yang setitik mana yang sebelanga

  1. waw arogan juga club Ninja yg satu ini,.. kasihan si TS nya sudah dipukuli,..
    Trus saya baca di forum FB mereka dari segi pembicaraanya seperti tidak mengakui kesalahannya,..

  2. Udah 2 hari ini liat di kemayoran ada 2 kecelakaan satu motor vs motor satu lagi motor vs mobil masih pagi padahal…mbok yang pada santai aja bawanya kenapa sih…..mau apapun motornya jarak anda sama aspal yg keras itu deket banget loh jadi kalo jatuh ya minimal sama2 lecet….

  3. Pingback: Wow… klub ninja tersebut ada jagoannya.. hati-hati | Smartfaiz

  4. Pingback: Permasalahan pemukulan oleh oknum klub ninja berakhir damai. Dimasyarakat tidak segampang itu | Smartfaiz

  5. Emang nama ninja mulai rusak gara2 org2 alay yg arogan.. Jujur deh 2taun yg lalu ngejual ninja saya karena itu makin lama mulai gk nyaman banyak oknum..

  6. wah bro, soalnya spion bawaan nya lebar plus gede bgt, saya sering kepentok spion nya pas lagi macet. sering di tabrak motor/mobil yg nyalip dri belakang. yaa alhasil saya harus lipet spion atau ganti spion yg lebih kecil. hehehe

  7. Wah, kalau ninja yang 2 tak tuh seperti digambar emang suka gitu tuh. Di kota saya, banyak banget yang gitu, kalau yang 250 masih mau sopan, tapi kalau yang 150cc katanya raja jalanan jadi agak beda sih

Leave a Reply

Your email address will not be published.