Wow… klub ninja tersebut ada jagoannya.. hati-hati

Jika anda berkendara trus ada rombongan turing motor mau lewat apa yang anda lakukan? Minggir merupakan pilihan yang bijak apalagi anda bermobil… meski anda benar.. trus me mending minggir daripada mobil penyok, atau spion dan lampu pecah. Tapi yang ngrusakin mobil anda ngibrit ga jelas…

image

Jika anda pengendara motor mending juga minggir dan jangan bikin ulah yang bisa dianggap anggota turing tersebut membahayakan kegiatan turing mereka.

Karena siapa tahu di rombongan turing tersebut ada jagoannya… bisa dipukul atau ditendanglah anda….
Seperti ini pengakuannya :

3 th yg lalu pernah nih ngalamain kejadian yg kek bgni tapi si TS gk banyak ngoceh” di dunia maya,..berawal dari rombongan touring di salip dan diacak” oleh bikers alay ,.ya mau gk mau sy pepet dan nasehatin tapi ttp dia berulah kembali dan untuk teguran yg kedua adalah tangan dan kaki yg bicara!!! ,…maaf bukan arogan di jalan tapi atas nama keselamatan dan kenyamanan sesama pengendara roda 2 kami bertindak

image

Anda akan menemukan pengakuan di facebook tersebut jika anda jeli menelusuri artikel saya tadi
http://smartf41z.com/2014/10/27/klub-ninja-tercemar-bukan-hanya-kelakuan-dijalan-sudah-mulai-kekerasan-fisik/

0 thoughts on “Wow… klub ninja tersebut ada jagoannya.. hati-hati”

    1. 2 pihak sama-sama melakukan kesalahan, namun pengendara skutik sudah minta maaf, tapi setelah saya liat komen di FB klub tersebut…. ya begitulah seperti pada screenshot diatas

      1. barusan liat di tkp. saya belum berani ambil kesimpulan siapa yang mulai. pihak batavianya belum ngasih konfirmasi secara lengkap.

        tapi kontak fisik juga sebenernya gak dibenarkan juga sih.

        1. Manuver pengendara skutik tidak bisa dibenarkan, kontak fisik juga tidak dibenarkan. Yang bikin saya kurang respek dengan klubnya mereka tidak mengharamkan pelanggaran aturan berkendara pada membernya… lihat saja foto2 membernya… berapa member tidak berspion, berplat nomor dan ban cacing

  1. udah dihapus pak de postingannya di grup FB tentang masalah tersebut, sepertinya ketua club dan anggotanya ga gentle and ga ada tindakan untuk kasus ini. Dan perlu kita semua ketahui, negara kita ini negara hukum. Jika kita mendapat masalah di jalan atau dimanapun, entah siapa yang benar dan siapa yang salah, kita tidak boleh menggunakan kekerasan. apalagi dengan alibi memberi nasehat, dan sebagainya.. kita boleh memperingati dengan mulut dan kata, tapi tidak dengan cara fisik. bayangkan saja, anak anda yang berbuat salah dalam hal menyetir motor, tapi tiba2 diperingati orang lain dengan cara dipukul padahal anda sendiri yang notabene orangtuanya seumur hidup tidak pernah memukul anak untuk mendidiknya. Jadi jika si anak tetep bandel, dan tetap tidak mengakui salah ya biarkan saja. karena itu sudah bukan kapasitas kita sebagai orang lain. gitu saran saya, thanks.. Main Hakim Sendiri = Bersalah = Penjara.

  2. Haduh hari jumat kemarin tgl 24 okt 2014 rombongan kami jg turing, tp ga pernah berbuat kayak gitu. Malah ketemu touring motor lain di daerah parung, lebih alay lagi, pakai tongkat parkir, nyalahin sirine (pdhl ga di dikawal polisi) maksa diseruduk, motor cuma 4 pula, kita aja yg motornya 6 santai dan masih menghargai dgn pejalan lain. Sudah saatnya lah yg Turing santun jg kayak di luar negeri. Ga usah seradak diseruduk. Arogan juga sih sebenarnya kalau sampai main fisik pula.

  3. Kelakuan org2 klub motor banyak yg sok jagoan memang, justru kalo pake mobil enaknya ditabrak aja sh tp masyarakat pasti nilai yg punya mobil yg salah trs malah dpukulin org sekampung sama anggota klub, hukum dnegara kita biasanya sering hanya untungkan yg punya duit dan bekingan gemuk

  4. Ini dia … salah satu beban naik motor keren tapi mainstream …… banyak biker diluar sana yg pake motor keren namun santun …. meski motor kerennya mainsyream

    Namun dibalik ke mainstreamannya … ada beberapa oknum yg ahhh pasti sudah pada tau ….. apesnya kalo kita naik motor yg sejenis trud dicap sama trus piye???

  5. mentalnya udah bobrok sebelum naik motor….ya tunggu aja deh nantinya cuma pada lomba gede2an motor sama banyak2an orang…..susah bener belajar tertib dan gak arogan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.