0 comments on “Untuk CBR honda tetep nekat main 1 silinder… CBR300 diniatkan masuk Indonesia

  1. Yoshishige Nomura berkata saat wawancara :

    “Bergantung pajak kendaraan di Indonesia. Di Thailand untuk 300 cc, pajaknya tidak tinggi. Sedangkan di Indonesia bisa beda jauh di bawah 250 cc ke bawah. Kalau saja pajaknya bisa rendah, pasti 300 cc akan dijual di Indonesia,”

    kl yang ane tangkap dari omongannya…, AHM baru akan memasarkan CBR 300 jika Pajaknya rendah, tidak jauh beda dengan CBR 250.
    Jadi selama perbedaan pajaknya masi tinggi … AHM tidak akan Memasarkan CBR 300 karena tidak menguntungkan dari hitung hitungan Bisnis.

    • Meski pajak 300 cc direndahin saya ga yakin cbr300 sukses disini… seperti yg saya bilang diatas.. 250cc 1 silinder saja harganya mepet 2 silinder… tenaga cbr300 yg cuma 286cc sekitar 30hp juga masih dibawah r25 atau ninja meski torsinya lebih besar

  2. Kasih masukan ke kawasaki.
    Biar ga nyambung post nya di cbr ini hahaa
    tampilan sih oke dari r25 gak usah di ubah saya rasa tampilan. Di refresh dikit aja kok. Paling juga swing armya lebih kekar kayak moge gitu.. Depan nya juga usd kalo bisa. Lampu ganti LED cukup kira2 ban lebih besarr.. Supaya ringan gearset nya di besarin.. So’al mesin ga usah 3slinder ato 4slinder.. Di pasangin aja kenalpot semacam superkips tapi di 4tak.. Kalo di yamaha namanaya kan EXUPdi kawasaki lupa nama x…. Cukup nambah torsi dulu… Apalagi nantikan katanya di tambah dengan kopling anti selip… Slincer nya juga yang plong.supaya gak ketahan kyak sekarang. Atau kalo berani 4injection 2clynder. Macam kx250 2injection 1clynder hahaa.. Maksimalkan 2clynder aja kira2 nekan harga.. Gak usah banyakin clynder.. Tapi jangan jadi r25 tenaga hebat dari sana. Eh nxatanya udah max gak bisa di upgrade lagi… Haha… Tenaga 35one whell mantap… Nanti stelah konsumen ganti knalpot jadi nambah 4hp’an kan oke. Kira2 sekian dulu hehehe

  3. Tambahan air scop. Di depan langsung masuk injection.. Jadi seperti turbo kan hehe. Tapi kwasaki mesti di kasih solusi nya klo ujan biar gak minum mtor nya.

  4. Mau 250cc atau 300cc atau 1 silinder atau 2 silinder atau 4 sekalian tetep harus punya fitur spion lipet kalau mau laku di sini….

  5. aah ini mah decoy doang, tar tau2 yang masuk VTR250RR heuheuheuheu… yang bikin keringet dingin Y ama K kan produk yang satu ini. dari suara, performance, tampilan, lebih heboh lagi ketimbang twin cyl segaris :p

  6. Honda masih belum lelah kampanye mesin yg efisien..butuh waktu.tenaga.modal juga pengorbanan besar..soalnya yg dihadepin itu mindset dari konsumen.
    Ya kalo mau ttp sabar..harus mw nrima sekarang babak belur(istilahnya)dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.