Bulan depan bakal ada kejutan dari AHM…. siapkah anda

Bagi anda penggemar motor premium sport yang pernah dikecewakan dengan sangat oleh AHM karena penerus tiger yang ga muncul-muncul, kecewa dengan penghadang Ninja 250 yang overpriced dan kurang berasa moge, serta merasa dianak tirikan karena AHM mentingin segmen maticnya… (mentang-mentang segmen sport 250cc kurang menguntungkan alias pasarnya kuecil)  tunggu bulan Desember ini….

image

Petinggi AHM sudah menjanjikan akan mengungkap tabir motor yang bakal jadi kejutan di kelas premium sport 250cc…

Honda sudah belajar meski dengan sangat amat terlambat ….. selera pasar Indonesia bukanlah 1 silinder (apalagi harga mepet 2 silinder :mrgreen: ) … Titik terang sudah berulang kali dibahas oleh banyak blogger tenar …. mesin bakal 2 silinder. Informasi dari otomotif kemungkinan sangat besar motor tersebut bakal diproduksi lokal….

image

Apa ya kira-kira modelnya…. turing naked?sport fairing?cruiser?enduro? Atau malah semua genre dibikin dari 1 basis mesin yang sama…..
monggo bersiap bobol tabungan 🙂
Jika AHM ingin memperbaiki image seharusnya bukan hanya sport 250 cc saja yang dijamah… skutik premium juga perlu segera ambil langkah jika ga mau dibikin malu oleh Yamaha yang bakal keluarin Nmax 150 yang berpotensi punya harga dibawah PCX 150…

0 thoughts on “Bulan depan bakal ada kejutan dari AHM…. siapkah anda”

  1. Emang sangat amat menyakitkan bro, makanya saya tinggalin Yamaha, krn gak bisa diharap, pdhl gak muluk2 kok, cuman ngarepin new Fazer 250 buat gantiin Scorpio Z (malah milih brojolin Klingon) dan ngarepin Nouvo SX masuk (stlh Nouvo Elegance terlewatkan). Mdh2an ke depannya baik AHM maupun YIMM bs lbh ngertiin keinginan konsumen sini.

  2. Prinsip honda: ngapain repot2 keluarin motor baru…lha wong jualan yg udah ada aja laku kok, tinggal ganti stiping tiap taun!!!!
    Dari situkah saya merasa ditipu honda sejak jaman astrea prima sampai supra, dari cb sampai tiger revo….
    Dan hasilnya honda gelagapan saat shogun 110 muncul, saat jupiter Z merajai…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.