0 comments on “Dampak kenaikan BBM langsung terasa dilingkungan kerja. Bagaimana denganmu?

  1. Dikantor terasa banget malah saya sama boss di suruh revisi semua harga produk waktu ngetik angka angka nya ga tega euy kasihan cabang cabang tapi mau gimana lagi dari vendor nya udah langsung naik jadi ya terpaksa

  2. Belum ada perbedaan gaji belum naik mungkin baru januari yg beda adalah banjir sudah kembali datang di Jakarta….

    • Butterfly effect tuh.. tahun depan karyawan minta gajinya dinaikkan mengikuti kenaikan biaya hidup… biaya tenaga kerja naik otomatis harga produk juga naik…. siap siap saja kenaikan harga gelombang selanjutnya makin mengalir

  3. Saya pribadi gak gitu pusingin, krn selama ini semua motor baik Hayate, Z250 dan skrg R25 ngisinya Shell/Total, begitupun mobil Swift saya. Jadi intinya gak kaget lah. Emang kyknya bakal banyak yg beralih ke bbm oktan 92 nih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.