Susahnya korek keterangan orang dalam atpm- Hasil wawancara terselubung terhadap karyawan kawasaki

Ehem…beberapa hari lalu… tak diduga pagi-pagi ketemu orang dalam kawasaki (bagian administrasi)… meski bukan klien SF gatel juga untuk korek-korek sang pegawai saat dia menunggu rekan SF… (SF ga ngaku kalau blogger motor…. )
Agak susah ngorek keterangan dari orang dalam… rapat euyyy….

image

A=SF, B=karyawan kawasaki

A:beruntung nih ketemu sama bapak, saya pecinta produk kawasaki. Motor harian saya Ninja 250 karbu. Saya rencana ganti motor karena motor saya sudah tua…. maunya ganti N250fi kok nanggung sensasinya sama. Ada kemungkinan keluar Ninja 250 4 silinder ga? (Fakta : SF bukan FB salah satu merk, sedang tidak pengen menggantikan si bolot, usia bolot meski sudah hampir 5 tahun tapi KM masih 10rb dan bolot bukan motor harian 🙂 )

B:wah itu rahasia perusahaan pak….
Itu saja yang dia ucapkan… Beberapa saat kita ngomongin  masalah kerjaan karena rekan SF yang ditunggu orang kawasaki ini ternyata tidak bisa hadir, sehingga SF dengan senang hati membantunya…. setelah itu SF kembali berusaha korek pertanyaan yang sama….
A: masa ga bisa kasih tau saya pak, ada ga rencana kawasaki mengeluarkan Ninja 250 4 silinder? Kalau setahun dua tahun ini bakal keluar mending saya sabar nunggu dah…. daripada saya ganti ER6 yang nanggung karena sensasinya ga jauh dibanding ninja 2silinder.
B: gossipnya sih begitu….
(Agak ragu dia menjawab… )

image

A: kemaren saya baca berita… ada truk pengangkut nInja 250 terbalik ya… itu bukannya Ninja 250 baru yang pake slipery clutch? Rugi besar donk kawasaki….?
B: Rugi sih nggak pak, paling keterlambatan distribusi saja. Itu ditanggung asuransi kok….

Sayang karena orangnya sepertinya terburu-buru jadinya SF ga bisa mengorek lebih jauh… atau jangan-jangan dia punya feeling kalau SF ini blogger ya jadi langsung keburu cabut… 🙂

0 thoughts on “Susahnya korek keterangan orang dalam atpm- Hasil wawancara terselubung terhadap karyawan kawasaki”

    1. Repot… hanya gossip ninja 250 4 silinder saja…. itupun dia jawab dengan hati-hati… seperti mau crita lebih panjang tapi mulut dia terkunci… seolah masih koma tapi dipaksa titik.

  1. aahh…tanya nya langsung mengenai 4 silinder 250 cc….siiiihh,,jadinya dia lsg mikir..kok org ni tau motor nya ? mbok..ya rada2 awam banget soal motor, jd bisa dpt inpoh, …susah sih….ya pak soalnya Gatel plus Gregetan cari inpoh……hahahaa

  2. Lho jika saya malah mindsetnya terbalik mas. Ninja 250cc walaupun brojol versi 4 silinder bakalan cepet bosen. Karena yang didapat cuma sensasi suara zing-zing doang, tapi under powered.
    Pengalaman pribadi nih, saya pernah punya honda cb400 superfour. 400cc, 4 silinder, 52hp, nggak lama bosen juga. Iseng ganti er6n (72hp), baru deh berasa jambakan powernya enak. Sekarang ngidam ducati monster. Intinya adalah saya tergila-gila dengan mesin 2 silinder cc besar. Torsi maut, diajak ngebut masih bejaban. Padahal saya termasuk orang yang juaraaaanngg ngebut atau kebut-kebutan lho.
    Mungkin beda kali ya dengan yang mindsetnya adalah yang penting suara, sisanya belakangan hehe

  3. Trik yg bagus untuk menahan laju penjualan merk lain?Ato memancing pabrikan lain memproduksi motor multi silinder? Blogger yg satu ini pintar ngelesnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.