0 comments on “Susahnya korek keterangan orang dalam atpm- Hasil wawancara terselubung terhadap karyawan kawasaki

    • Repot… hanya gossip ninja 250 4 silinder saja…. itupun dia jawab dengan hati-hati… seperti mau crita lebih panjang tapi mulut dia terkunci… seolah masih koma tapi dipaksa titik.

  1. aahh…tanya nya langsung mengenai 4 silinder 250 cc….siiiihh,,jadinya dia lsg mikir..kok org ni tau motor nya ? mbok..ya rada2 awam banget soal motor, jd bisa dpt inpoh, …susah sih….ya pak soalnya Gatel plus Gregetan cari inpoh……hahahaa

  2. Lho jika saya malah mindsetnya terbalik mas. Ninja 250cc walaupun brojol versi 4 silinder bakalan cepet bosen. Karena yang didapat cuma sensasi suara zing-zing doang, tapi under powered.
    Pengalaman pribadi nih, saya pernah punya honda cb400 superfour. 400cc, 4 silinder, 52hp, nggak lama bosen juga. Iseng ganti er6n (72hp), baru deh berasa jambakan powernya enak. Sekarang ngidam ducati monster. Intinya adalah saya tergila-gila dengan mesin 2 silinder cc besar. Torsi maut, diajak ngebut masih bejaban. Padahal saya termasuk orang yang juaraaaanngg ngebut atau kebut-kebutan lho.
    Mungkin beda kali ya dengan yang mindsetnya adalah yang penting suara, sisanya belakangan hehe

  3. Trik yg bagus untuk menahan laju penjualan merk lain?Ato memancing pabrikan lain memproduksi motor multi silinder? Blogger yg satu ini pintar ngelesnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.