Pak Pol ngebut pake CB150 dikejar rider NVL

Aneh-aneh saja pengalaman bro satu ini di grup FB… ngejar polisi bro….
Polisi yang harusnya jadi panutan malah kebut-kebutan dan terobos lampu merah… keburu ngejar maling atau kebelet yakkk…? jiwa muda sepertinya pak pol ini

pengalaman unik gan  td saya dri bdg mau k cikarang, nah pas d karawang saya ktmu pa polisi pk CB 150, dia pk rompi komunitas motor gtu trus dia bawa motor kenceng amat  hahaha yaudah saya buntutin terus dri blakang, saya tempel terus amp lebih dri 90 kpj tu polisi mas gas poll, singkat cerita kita ky tooring br2 ama tu polisi kebut”an pula hhe tp yg lucu stiap lampu merah dia sk trabas langsung g berhenti ngikutin aturan saya yg mau brhenti ya sudah saya ngikutin aja trabas haha orang penegak hukum.a aja melanggar  hahaha aneh emang polisi ikutan club motor, jln kebut”an trus sk trabas lampu merah dan biasa.a polisi tu yg ngejar td malah saya yg ngejar” dia hhe dri situ saya cukup puas bisa ngejar terus tu CB.a polisi walaupun saya pk NVL dan itupun blm bnr” saya gas poll  dri smua.a saya cukup puas pk NVL walaupun dgn komstir yg ringkih

image

Konsekwensi jadi panutan masyarakat, segala tindak tanduknya akan selalu dimonitoring… kalau arogan dijalan ya dicontoh yang lain…. andaikan rider NVL mngabadikan momentnya makin mantab ya….

0 thoughts on “Pak Pol ngebut pake CB150 dikejar rider NVL”

  1. sebener ny “curhatan” Rider NVL lebih tendensius ke jenis motor ny bukan perkara Polisi ny.
    dia ingin ngetes NVL ny yg lagi gk fit (katanya) diadu dng CB150 (yg sbnry tidak ada yg tau jg kondisi ny FIt ato tdk).
    cuma kebetulan rider CB150 yg ngebut itu ada ny Polisi.

    1. Entah kenapa ya grup2 motor di fb itu kebanyakan yg posting berbau alay, dan gak penting banget

      Ngikut kelakuan polisi yg salah kok bangga
      Sama saja naek NVL udah bangga

Leave a Reply

Your email address will not be published.