0 comments on “Pemda DKI akan bangun sirkuit moto GP… Emang Lu Punya Warga Pengguna Roda Dua?

    • He3.. sebel wae… kebijakan berat sebelah…. saya juga pengendara mobil tapi saya ga bakal pake mobil kecuali sangat penting. Lebih irit,efisien,dan cepat sampai pake motor.. sekarang? Lebih susah pake motor

  1. Kemaren banyak minta circuit yg berkulitas karna sentul udah gak layak sekarang pas mau wacana dibangun malah protes ciri orang indonesia bgt om,hahah lagian apa hubungannya motor gak boleh lewat protocol sama bangun circuit,yg penting nanti pemerintah kan sediakan angkutan gratis untuk motor yg dilarang lewat protocol

    • Berarti maksud ente seumpama perut mules dulu baru suruh tukang bikin kloset??? Ya benahin dulu angkutan umum di Jakarta. Kalo udah memadai semua infrastruktur yg berhubungan dgn angkutan massal, sah2 aja kok pemerintah mau memberlakukan aturan macam gini. Lihat aja proyek Trans Jakarta skrg, satu jalur diambil, terus angkutan umum yg lain kyk metromini, kopaja, kopami, mikrolet, angkot, masih seliweran di jalur umum, ugal2an dan berhenti serta ngetem seenak jidat. Kondisi seperti itu apa kaga bikin lalu lintas makin parah???
      Saya juga punya mobil, bahkan thn kmrn pasca kecelakaan motor sy beli mobil satu lg krn blm boleh pake motor (skrg udah dijual, balik ke motor lg), tp saya gak setuju larangan terhadap motor, krn motor lbh irit ongkos operasional dan lbh cepat utk mobilitas. Pasca kecelakaan saya juga pernah coba naik KRL commuter line, tp kapok akhirnya, krn tiap kali jam pulang mau jam berapapun keretanya selalu full house, jadinya saya selalu kyk lalat nemplok di kaca pintu kereta, bener2 gak manusiawi dah pokoknya.
      Jadi bagi saya jelas2 aturan ini kaga relevan ama kondisi terkini yg sebenernya. Benahin dulu angkutan massal, dan ntar dgn sendirinya org2 bakal beralih ke angkutan massal kalo emang memadai, aman, nyaman dan gak nyusahin.

  2. IMHO… Buang-buang duit doang. Emang mau bikin sirkuit dimana? Jakarta udah sempit, mending bikin penghijauan dan daerah resapan air daripada bikin sirkuit… Atau bikin angkutaan massal yg layak aman nyaman murah tepat waktu, dan lebarin jalan atau bikin jalan yg baru entah jalan layang atau apa pun biar gak macet… Sirkuit lebih cocok dibangun diluar jakarta…

  3. gak semua biker sama bro. ada yang tertib, ada juga yang alay. nah yang alay itu tuh yang suka bikin semrawut lalu lintas

  4. paling cuma pencitraan lagi..
    MRT gak jelas
    deep tunnel gak ada kabar
    monorel menghilang
    di jakarta itu 1 mobil 1 manusia, ini yg bikin macet.

  5. Soal larangan sepeda motor saya setuju. Klo soal sirkuit ngga setuju. Ngapain pemda ngurusin sirkuit, itu mah urusan swasta. Ada2x aja nih ahok. Moga2x aja ngga beneran

Leave a Reply

Your email address will not be published.