Solusi motor karbu ngelitik, bisa diborosin atau pake oktan lebih tinggi

Masih ingat tiger SF yang kerasa ngelitik dan kurang tenaga semenjak mengiritkan kucuran bensin (baca disini ), sebelum SF kembalikan settingan karbu agar lebih boros, SF memutuskan untuk memakai pertamax pada tiger lawas SF.

image

Hasilnya mesin terasa lebih alus dan gejala ngelitik hilang… power mesin juga serasa pake premium dengan setelan karbu boros.
Inilah keunggulan memakai bensin beroktan lebih tinggi. Dengan setelan bensin lebih irit hasilnya performa mesin tetap terjaga… apalagi kalau settingan disamakan dengan settingan normal saat memakai premium… lebih jos pasti performanya.

0 thoughts on “Solusi motor karbu ngelitik, bisa diborosin atau pake oktan lebih tinggi”

  1. Numpang tanya gan, motorku cb 150 awal pemakaian sempet pake premium, kemudian ganti pake pertamax..kenapa mesinnya jd kasar,lebih halus pake premium. tarikan jg sama saja..mohon pencerahanya gan.

  2. bisa pake cdi programmable spt cheetah power, dulu pake yg versi newbie(dual map) harga 300rb-an, bisa disetting di pc/notebook sendiri dirumah. bisa maju mundurin timing pengapian sesuai rasio kompresi/spek mesin. jadi irit bisa kenceng bisa 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.