Banyak Vespa Ditilang Polisi Saat Turing Dalam Rangka Jambore

Monggo intip group penggemar vespa di FB, di wallnya banyak celotehan dari sekedar mengolok-olok, mengkritik, sampai mencacimaki dan mengutuk polisi yang menjalankan tugasnya. Tapi banyak juga yang memaklumi tindakan polisi ini. Gimana lagi… ada suatu aliran modif vespa yang kurang taat aturan… ga hanya sekedar minim kelengkapan berkendara namun sampai perubahan ekstreem motornya sehingga dikhawatirkan membahayakan pengendara jalan lain

image

Disini brotherhood group vespa tersebut dipertanyakan membernya…. panganut modif vespa gembel/antik/ekstrem beranggapan brotherhood harus tetap dijunjung oleh semua member… meski mereka salah tetap minta dukungan member lain…. di suatu sisi member taat aturan merasa wajar kalau mereka ditilang jelas-jelas melanggar aturan (pakai maki maki, mengutuk polisi) minta didukung…. hmmm….

image

Kalau sudah gini monggo saja berkaca pada aturan berkendara…
Berita terkait : http://smartf41z.com/2014/12/04/scooteris-sejati-pun-ikut-jengah-jika-rekannya-bertindak-meresahkan-masyarakat-dengan-dalih-brotherhood/

24 thoughts on “Banyak Vespa Ditilang Polisi Saat Turing Dalam Rangka Jambore”

  1. terkadang idealisme yang terlalu extreme pun jadi menyalahi aturan atau bahkan norma dan etika.. jika meliha modifikator handal luar katakanlah yang bergaya klasik, oldschool dsb meskipun idealisme mereka tinggi tapi menyesuaikan dengan keadaan dan aturan sekarang yg berlaku.

  2. bgslah gw pribadi sgt jijik dgn rombongan bgni,bgs pakpol angkut aj trs musnahin,djln jg cm jadi sampah,berisik,bikin macet,jorok ga da aturan, sampah!!!!

  3. jadi vespaer’s itu gak enak lho eh pecinta vespa namanya apaan sih? :mrgreen:

    punya vespa buluk dibilang gak modal punya vespa bagus, kurang ini, kurang itu.

    punya vespa fancy dibilang vespa kok klimis, kurang vespa,dll

  4. kami siap menerima ejekan,cacimakian, dan lain lain, tapi kami juga berpendidikan, kami di vespa bukan hanya touring tetapi melakukan baksos di waktu waktu senggang, JANGAN LIAT LUARNYA AJA BOSSS!!!!! malahan komunitas VESPA EXTRIME kami punya surat jalan dari POLISI !!!!

  5. Jika anda amati, rasa solidaritas vespa extreme lebih baik daripada klasik. Itu sudah sering saya alami waktu troble dijalan. Extreme juga menjaga keselamatan semua pihak, soal surat menyurat kami ada. Klasik juga banyak yg bodong kok. Jadi saling support aja lah, tunjukin kalo scooterist punya solidaritas tinggi. Terimakasih

  6. mungkin dari sebuah tindakan ini bisa di lihat dari kelengkapan surat2 dan modifikasi motor yang melewati batas wajar semoga kita bisa ambil hikmahnya dan tetap semangat bagi teman2 ku vespa never die salam satu jiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published.