0 comments on “Banyak Vespa Ditilang Polisi Saat Turing Dalam Rangka Jambore

  1. terkadang idealisme yang terlalu extreme pun jadi menyalahi aturan atau bahkan norma dan etika.. jika meliha modifikator handal luar katakanlah yang bergaya klasik, oldschool dsb meskipun idealisme mereka tinggi tapi menyesuaikan dengan keadaan dan aturan sekarang yg berlaku.

  2. bgslah gw pribadi sgt jijik dgn rombongan bgni,bgs pakpol angkut aj trs musnahin,djln jg cm jadi sampah,berisik,bikin macet,jorok ga da aturan, sampah!!!!

  3. jadi vespaer’s itu gak enak lho eh pecinta vespa namanya apaan sih? :mrgreen:

    punya vespa buluk dibilang gak modal punya vespa bagus, kurang ini, kurang itu.

    punya vespa fancy dibilang vespa kok klimis, kurang vespa,dll

  4. Pingback: Polisi yang juga scooteris itu akhirnya ambil sikap terhadap kelakuan rekan rekannya sesama scooterist | Smartfaiz

  5. kami siap menerima ejekan,cacimakian, dan lain lain, tapi kami juga berpendidikan, kami di vespa bukan hanya touring tetapi melakukan baksos di waktu waktu senggang, JANGAN LIAT LUARNYA AJA BOSSS!!!!! malahan komunitas VESPA EXTRIME kami punya surat jalan dari POLISI !!!!

  6. Jika anda amati, rasa solidaritas vespa extreme lebih baik daripada klasik. Itu sudah sering saya alami waktu troble dijalan. Extreme juga menjaga keselamatan semua pihak, soal surat menyurat kami ada. Klasik juga banyak yg bodong kok. Jadi saling support aja lah, tunjukin kalo scooterist punya solidaritas tinggi. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.