Plat Nomot Tempel, motor Polisi saja Pake….

Menarik sekali artikel vansmotoblog yang membahas motor polisi yang memakai plat nomor kendaraan dengan model stiker (bukan plat nomor lagi donk namanya 🙂 )
Bisakah biker umum ikut memakainya… polisi saja mencontohkannya kenapa kita tidak?
Bisakah gambar berikut buat ngeles jika kita ditangkap polisi karena memakai tanda nomor kendaraan berupa stiker…. kalau kita tetap ditilang karena dianggap menyalahi aturan, berarti moge pak Polisi itu juga juga menyalahi aturan apapun pembelaannya…

image

Indonesia harusnya negara hukum namun sangat banyak aturan bisa fleksibel alias terlalu ketat melebihi esensi aturan itu (aturan batas kebisingan knalpot misalnya…. asal ga standar sikatttt !!!! ) atau bahkan dianggap terlalu lunak bagi beberapa pihak… pernah lihat aparat pake motor pribadi yang pake knalpot berisik? Melanggar marka?tak pake helm?

image

0 thoughts on “Plat Nomot Tempel, motor Polisi saja Pake….”

  1. ngga ada dudukan plat nomer depan ya masbroo. tapi daripada plat nomer ditempel dibelakang windscreen gaada estetikanya ya mending yg model stiker sih….

  2. manusia itu ada akal dan pikirnya.. kalau tidak ada tempatnya untuk plat nomor ya dibuatin tempat toh.. kok lebih milih gampang e pakai stiker..

Leave a Reply

Your email address will not be published.