Susahnya jual motor dengan jarak tempuh tinggi

Suatu hari Bejo mengeluh kepada Joni…. betapa susahnya menjual motornya yang kilometer sudah tinggi… sudah 95rb km ….padahal motor masih berumur 2 tahun… maklum kerja Bejo adalah seorang sales. Begini percakapan mereka…
Bejo : “Jon, gw galau nih… mau ganti motor tapi motorku ini susah dijual… rata-rata yang nawar pada ngawur cuman gara-gara kilometernya sudah 95.000km…. ”
Joni : “Gemblung… pantes saja… tinggal nunggu rontoknya tuh. Gini saja… bawa ketempat temenku, montir hebat bisa menyiasati spedometer biar KMnya rendah… ” (sambil meng sms alamatnya ke Bejo)
Bejo : “Sip… Jhonnn… saya kesono sekarang”
Seminggu kemudian Joni melihat Bejo masih menggunakan motor lamanya….
Joni :” loh Jo… katanya mau dijual motornya?”
Bejo :”Ngapain dijualll… kilometer masih 6000 neh… ”

Tersenyumlah untuk sejenak melupakan harga-harga yang mulai merangkak :mrgreen:

Eh ya blog smartf41z.com sekarang ada page kumpulan humor loh… biar biker dijalan makin ramah mesam mesem sendiri…. 🙂
http://smartf41z.com/kumpulan-humor/

0 thoughts on “Susahnya jual motor dengan jarak tempuh tinggi”

  1. Hahaha… Terang aja bro, org yg mau beli pasti mikir, begitu dibeli tinggal ngerjain PRnya pemilik pertama doang. Jadi jgn heran kl pun ada yg mau bayarin ya pasti udah dihitung ancer2 buat biaya PRnya. Sy aja sering kaget kl lg lht iklan mobil dijual, kok mobil blm sethn kilometernya udah puluhan ribu? Jgn2 mobil sales kanvas tuh yg kerjaannya ngider mulu, hahaha… Kdg sering merasa lucu campur geli lht iklan, mobil 2 thn dgn pemakaian udah 45rb an msh berani tulis jrg dipakai atau low KM, wkwkwkwk… Lha, gimana mobil sy yg udah 3 thn lbh KM baru mau masuk 11rb? Intinya sih org ogah beli kendaraan yg udah sering kerja keras dan secara ekonomi jg penyusutannya jauh melebihi umur kendaraan itu sendiri.

  2. trgantung perawatany jg bro.cbr ane brojol thn 2011 buat riwa riwi kuliah antar kota skrg udh nangkring di km 78rb km blm prnh gnti jeroan tp typ 800km gnti oli msin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.