0 comments on “Susahnya jual motor dengan jarak tempuh tinggi

  1. Hahaha… Terang aja bro, org yg mau beli pasti mikir, begitu dibeli tinggal ngerjain PRnya pemilik pertama doang. Jadi jgn heran kl pun ada yg mau bayarin ya pasti udah dihitung ancer2 buat biaya PRnya. Sy aja sering kaget kl lg lht iklan mobil dijual, kok mobil blm sethn kilometernya udah puluhan ribu? Jgn2 mobil sales kanvas tuh yg kerjaannya ngider mulu, hahaha… Kdg sering merasa lucu campur geli lht iklan, mobil 2 thn dgn pemakaian udah 45rb an msh berani tulis jrg dipakai atau low KM, wkwkwkwk… Lha, gimana mobil sy yg udah 3 thn lbh KM baru mau masuk 11rb? Intinya sih org ogah beli kendaraan yg udah sering kerja keras dan secara ekonomi jg penyusutannya jauh melebihi umur kendaraan itu sendiri.

  2. trgantung perawatany jg bro.cbr ane brojol thn 2011 buat riwa riwi kuliah antar kota skrg udh nangkring di km 78rb km blm prnh gnti jeroan tp typ 800km gnti oli msin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.