0 comments on “Postingan songong di grup fb NVL oleh pemuja HD. Awas terprovokasi

  1. Di atas langit masih ada langit, tidak perlulah sekiranya manusia yg cuma lahir dr seciprat air mani keluar dr saluran kencing lalu di “pinjemin” harta dr tuhan kemudian dia berlaku sombong…

    Sekiranya tuhan bisa memberikan kesabaran kpd pengguna vixion toh HD jg dbikin dr logam

  2. klo di buat artikel,sebener ny smartfaiz jg ikut merespon..
    malah makin tersebar,

    ahir2 ini smartfaiz sering bikin arikel dr “koment/status facebook”.
    saran sy dikurangi aja mas bro..

    sy suka baca blog ini lantaran muatan ny gk neko-neko gk terlalu teknis,muatan yang sehari-hari biasa kita temuin..
    tp klo artikel cuma dr koment pesbuk jg ya agak kurang bernilai mas bro.

  3. Kalau dilihat dari struktur kalimat dan penggunaan kosakata nya, saya yakin mereka berdua bukan anggota dari club HDCI. Tulisannya terlalu formal dan kaku, Om.

    Besar kemungkinan mereka ingin menjatuhkan image pengendara motor besar. Pemicunya ngga tau apa mereka kepengen punya motor besar tapi gak kesampaian atau gimana, saya kurang tahu persis.

    Ibarat pepatah lama, “Makin tinggi pohon, semakin kencang pula angin yang meniupnya”.

    Kenapa juga motor Harley harus dibandingkan dengan V-Xion? Jangan-jangan keduanya justru berasal dari oknum salah satu club motor Yamaha. Tapi itu juga masih kemungkinan … (dap)

  4. mau provokasi aja itu. Member HDCI bisa dipastikan gk ada yang senorak dan sekurang kerjaan kyk gitu.. Mending ngurusin proyek daripada cari sensasi di FB.. hahaha

    • yaa artikelnya kalo bisa judulnya di ganti aja sih. Biar gk menyulut konflik dan biar gk makin banyak yang terprovokasi. Toh ini cuman nyari2 sensasi doang..

  5. psti ini ulah para fansboy oonda kutangers kambing yg stressSS tingkat tinggi krn nama vixion dr 2007 smpe skrg susah di tandingin mlh mimpin trs di kls MS, smpe idiotnya tanpa malu2 bandingkan dengan Hd wakakakakaka,,demi merk oon ahaemprett sesembahannya

  6. Kelihatan gak smart ……masa sih sekelas HD memprovokasi V-ixion 150cc ……..ya gak level to mas …….

Leave a Reply

Your email address will not be published.