0 comments on “Klarifikasi sinnob mengenai pemakaian gir bermerk lain

  1. Kalau menurut saya sih sah2 aja sinnob pakai bahan dasar indoparts. Toh sama sinnob sendiri sudah diperbagus lagi kan pakai teknologi anti berisik mereka, hehe. Kalau beli indoparts langsung kan gak ada ituannya… 😀

    • Aneh bener mas bro … punya temen2 lain lolos tuh.. ane ga ada pengaturan no jemuran. Punyamu, ardiantoyugo, sama eendang yang jemurannya kena jaring…. agak lumayan juga keluarkan satu2 dari spam yang jumlahnya seribuan lebih… filteringku juga ga ketat… no blokir pada ip tertentu… kira2 kenapa ya?

  2. berarti rante sinob gak lebih awet dari lainnya, karena katanya bahannya sama dgn lainnya.
    okelah, gak jadi beli sinob. beli indopart aja, hehehehe lebih murah jauuuhhhh dibanding sinob.

    soal anti kemrosak juga gak perlu toh rante pake 428 gak ada kemrosaknya, kecuali kualitas verza AHM yg gila berisiknya 😀

    • Sinnob tidak produksi rante setauku… ambil dari suplier… bahan sama finishing beda masbro ada dilapisi karbon, semacam karet, dll. Dipastikan lebih awet sih… ga seperti gir lainnya yng jika lewat setahun sudah miring dan runcing… punyaku girnya belum miring dan lancip meski sudah hampir 2 thn

  3. Pingback: Benarkah sinnob memakai gir indopart? | Smartfaiz

  4. Pingback: Penggerak belt sinnob delay peluncurannya karena butuh technologi canggih yang lebih maju dibanding punya moge. Tahun depan siap dijual….! | Smartfaiz

  5. Saya membeli sinnob untuk tiger revo, udah 2 tahun pemakaian gerigi nya sudah runcing apa ada yang salah, bukannya sinnob lebih awet infonya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.