20 comments on “Stabilizer setang, perlukah untuk motor harian

  1. emang rada berat sih. tapi lama2 terbiasa kok trus giliran pake motor gk pake stabilizer ntar kagok soalnya enteng bener setangnya.. wkwk

  2. ninja saya juga dipasangin….dulu ditawarin pas modif.kalo mrnt saya ini soal jualan aja…hehehe.buat harian ga dibawa ngebut.bogor udh banyak macet….mubazir juga…

  3. Kalo ane sih butuh secara di kalimantan jalannya lempeng membelah hutan sawit, kalo gak pake stabilizer nembus di 160 kpj aja keringet dingin goyangnya kayak inul, kalo pake stabilizer 200 kpj rasanya stabil banget…. kesimpulan tergantung medannya.

  4. Rencna mau beli nih…pasang di ninja 150.tpi kalau cma buat harian mubazir…karna akselarasi berbelok jadi kurang,apa lagi jlanan Btg,Smd,Bppn sering berlubang,tikungan patah and kadang juga rusak.psti jd ssah untuk ngindar.
    Kecuali jalannya lempeng aja,aspal mulus,tikungan panjang nah mantap tuh

  5. dilema sih gan soalnya tanpa itu kurang manis motor ane,, tapi tetap utama pendingin sps gan.. biar keliatan manis

Leave a Reply

Your email address will not be published.