Mendung gelap,pemilik mobil malah was-was

Pagi ini suasanya di Bekasi sampai Jakarta Utara mendung cukup lumayan tebal. Bagi biker motor seperti SF kondisi ini ga mengkhawatirkan… Biasa…. Klo hujan ya pake mantel. Saat SF berangkat hujan ga seberapa besar , namun sesaat nyampai kantor hujan menjadi sangat lebat.
Hujan lebat seperti ini ternyata  bikin rekan pengguna mobil dikantor SF menjadi was-was. Aneh.. Mobil yang harusnya justru melindungi pengemudi dari hujan dan panas justru bikin was was.

image

Pasalnya di lingkungan sekitar tempat kerja SF menjadi langganan banjir. Tahun kemaren banyak rekan SF pengemudi mobil ga bisa ngantor karena kejebak banjir dan macet parah, beberapa diantaranya jadi langganan telat. Yang aman sih pengguna mobil tinggi seperti rekan SF pemakai panther adventure dan daihatsu taft.
Bagi pengguna motor sport seperti SF ini juga tidak masalah. Kemampuan melibas banjir seperti mobil tinggi jadi masih  tetap bisa ngantor dan pulang normal…
Kendaraan yang cocok dalam kondisi ini ya mobil SUV dan motor sport dengan GC tinggi..

14 thoughts on “Mendung gelap,pemilik mobil malah was-was”

  1. Bukannya mending pake trail ya mas kalo pas banjir….tapi kalo banjirnya tinggi banget ya mending di rumah pake sarung tidur lagi….

    1. Trail ga cocok buat motor harian, tangkinya imut untuk kategori mesin sport…he3… True story di bekasi duta bumi tahun lalu klx pas didepan saya tewas menerjang banjir dimana tiger saya masih bisa melaju 🙂 merki ternyata air sempet ngendon di box filter 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.